Infotainment & Entertainment
Indeks

ZTE Rilis Smartphoen Andalan Baru ZTE Blade 20 Pro 5G, Bawa Desain Premium!

hooq.id – ZTE baru saja merilis smartphone flagship terbarunya yang bernama ZTE Blade 20 Pro 5G, Di Tiongkok. Juara terbaru ZTE hadir dengan desain premium untuk smartphone kelas menengah. Hadir dengan bodi berlapis kaca 3D di kedua sisinya, Blade 20 Pro memiliki ketebalan sekitar 7.9mm dan berat sekitar 168g.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED melengkung 6,47 inci dengan desain waterdrop. Resolusi layarnya adalah 2340 x 1080 piksel yang didukung dengan aspek rasio 19,5:9. Sayangnya, meski hadir dengan resolusi yang cukup besar, ZTE tidak menambahkan dukungan refresh rate yang tinggi.

beralih ke dapur pacu, ZTE Serahkan urusan “pikiran” ponsel ke Qualcomm. Blade 20 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G, dan didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jangan lupa, ZTE Masih menawarkan slot memori eksternal MicroSD yang mampu menampung hingga 2TB.

kamera 4K

Untuk mendukung kegiatan fotografi, ZTE Blade 20 Pro 5G Dilengkapi dengan sejumlah kamera dengan kemampuan yang cukup baik. Di bagian depan, tepat di atas layar. Kita akan melihat lensa tunggal 20MP yang bisa digunakan untuk selfie.

Sedangkan untuk bagian belakang, ZTE Ini menawarkan konfigurasi empat kamera yang diatur dalam unit persegi panjang. Keempat kamera tersebut terdiri dari lensa utama 64 megapiksel dan lensa ultra lebar 120 derajat 8 megapiksel. Lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

ZTE mengatakan kamera Blade 20 Pro mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 60 frame per detik. Selain itu, kamera utama yang digunakan juga mendukung fitur stabilisasi, meski tidak disebutkan secara detail.

fitur pendingin cair

Smartphone andalan terbaru dari ZTE Ini didukung oleh baterai 4000mAh, dengan kemampuan pengisian cepat Quick Charge 4+. Menariknya, ZTE Blade 20 Pro memiliki sistem pendingin cair yang dapat membantu menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan. Tidak hanya sistem pendingin, ZTE juga menyertakan banyak fitur unggulan lainnya seperti DTS: X Ultra, NFC, USB 3.1, Bluetooth 5.1 dan pemindai sidik jari di bawah panel layar.

READ  OPPO Patenkan Desain Smartphone Unik Dengan Tampilan Layar Melengkung

Smartphone ini akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 10 yang dikustomisasi dengan MiFavor 10. Saat ini, ZTE Blade 20 Pro 5G hanya memiliki satu warna, yaitu Biru. Tidak ada informasi tentang varian warna lain, harga, dan tanggal ketersediaan pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *