Infotainment & Entertainment
Indeks

Xiaomi Mi Air 2 Pro Bocor Secara Online, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

hooq.id – Xiaomi telah meluncurkan headphone Mi Air 2 TWS di pasaran sejak tahun lalu. Tahun ini, tampaknya perusahaan berencana merilis pembaruan dengan merilis varian baru dengan label Pro di belakang namanya. Adegan dari earbud TWS ini telah dibagikan di media sosial weibo. Bocoran ini juga memberi kita gambaran seperti apa earbud nirkabel Xiaomi terbaru nantinya.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa earbud akan diberi nama Mi Air 2 Pro. Namun, headphone TWS baru Xiaomi akan memiliki dukungan peredam bising.

Bocoran Xiaomi Mi Air 2 Pro Online, Akankah Segera Diluncurkan?

Menariknya, jika kita perhatikan dari segi desain, earbud terbaru Xiaomi ini memiliki desain berbentuk silinder mirip dengan perangkat yang datang sebelumnya.

Sebelumnya, sebuah bocoran telah menyebutkan bahwa Mi Air 2 Pro akan menawarkan kemampuan pengisian nirkabel. Serta fitur Sambung Otomatis yang aktif saat penutup earphone dibuka. Sayangnya, fitur terakhir dikatakan hanya mendukung perangkat yang menjalankan sistem operasi berbasis MIUI.

Laporan lain mengklaim, earbud terbaru xiaomi Dia telah memperoleh sejumlah sertifikasi yang diperlukan. Ini berarti bahwa perusahaan sekarang siap untuk meluncurkannya, dan kemungkinan akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Sebuah sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa harga headphone TWS terbaru Xiaomi akan dipatok mulai dari 500 yuan (1 juta rupee) hingga 600 yuan (1,3 juta rupee) di China. Saat ini, belum ada informasi terkait ketersediaan earbud TWS di pasar global, termasuk Indonesia.

READ  Chord Gitar Tragis - Happy Asmara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *