Infotainment & Entertainment
Indeks

VIVO Y51s Resmi Mendapat Sertifikasi SDPPI, Segera Rilis Dalam Waktu Dekat!

hooq.id – VIVO baru saja merilis ponsel mid-range terbaru, VIVO Y15 di Indonesia. Tidak butuh waktu lama, vivo Sepertinya model versi terbaru akan segera dirilis. Laporan ini pertama kali diterbitkan di halaman MySmartPricesiapa yang disebutkan vivo Mempersiapkan ponsel baru bernama VIVO Y51s.

Dari laporan tersebut diketahui bahwa perangkat dengan nomor model V2030 telah disertifikasi oleh SDPPI Indonesia. Dari informasi tertulis, perangkat tersebut nantinya akan memiliki nama pemasaran sebagai VIVO Y51s.

VIVO Y51s Resmi Dapatkan Sertifikasi SDPI, Segera Hadir!

VIVO Y51s sebenarnya bukan ponsel terbaru yang diluncurkan vivo. Model ini pertama kali muncul sejak Juli lalu di tanah airnya, China. Di negara asalnya, VIVO Y51s dibanderol dengan harga sekitar 1.698 Yuan (Rp 3,6 juta) dan tersedia dengan dukungan konektivitas 5G.

Belum diketahui apakah varian yang akan diluncurkan di Indonesia ini memiliki spesifikasi yang sama dengan varian yang diluncurkan di negara asalnya di sana.

Spesifikasi Vivo Y51s

Di negara asalnya, spesifikasi VIVO Y15s sedikit mirip dengan seri VIVO Y70s. Perbedaan keduanya hanya terletak pada kamera depan, lensa belakang ultra lebar, dan kapasitas penyimpanan. Selebihnya, spesifikasi keduanya bisa dibilang sama.

VIVO Y15s dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layarnya hadir dengan desain berlubang, dan mendukung rasio aspek hingga 19,5:9.

Beranjak ke sektor motor, ponsel ini ditenagai oleh chipset buatan Samsung dengan seri Exynos 880 5G SoC. Seperti halnya Seri, chipset tersebut mendukung konektivitas 5G dengan kecepatan unduh hingga 2,55Gbps dan unggah hingga 1,2Gbps. Untuk memori, ponsel kelas menengah vivo Muncul dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Sementara untuk menunjang aktivitas fotografi, terdapat sejumlah lensa yang berkonfigurasi quad camera di bagian belakang ponsel. Keempat lensa tersebut terdiri dari lensa utama 48MP. Dua lensa makro 2MP dan satu lensa kedalaman. Untuk kamera depan, terdapat lensa 8 megapiksel.

READ  Widgetopia Premium Mod APK 2.4.1 free Download for Android

VIVO Y51s versi China dibekali baterai 4.500mAh, dengan dukungan fast charging hingga 18W. Sedangkan untuk port charging, ponsel ini masih mengandalkan colokan jenis Micro USB. Sedangkan untuk sistem operasi, ponsel ini telah diluncurkan dengan Functouch OS 10.5 dengan platform Android 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *