Infotainment & Entertainment
Indeks

Teruji Jihyo TWICE Tuduh Nayeon Ingin Pindah ke SM Entertainment

Segalanya berubah ketika Nayeon mengungkapkan sampai-sampai nama yang dia pilih kepada Mina adalah Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Member TWICE lainnya kaget lewat pilihannya.

HOOQ.ID -Channel YouTube KBS Kpop baru-baru ini memposting video dekat balik layar lewat cuplikan bonus episode “Idol Human Theater” dari TWICE selanjutnya THE BOYZ. Di sini, Jihyo sempat menuduh Nayeon ingin pindah dari JYP ke SM Entertainment.

Video tersebut menyertakan lebih banyak cuplikan dari para member TWICE yang mengobrol terhadap penampilan pertama Jeongyeon dekat acara itu. Mereka juga membagikan anekdot lucu dari masa promosi single solo Nayeon, “Pop”

Mina Myoui selanjutnya Nayeon juga melakukan permainan “Yang Se Chan”, yang dimainkan lewat menuliskan nama orang secara acak dekat selembar kertas selanjutnya saling bertanya sampai salah satu pemain dapat menebak siapa orang yang ditugaskan kepada mereka.

Segalanya berubah ketika Nayeon mengungkapkan sampai-sampai nama yang dia pilih kepada Mina adalah “Lee Soo Man,” pendiri SM Entertainment yang terkenal, yang telah lama dianggap sebagai salah satu saingan terbesar perusahaan mereka, JYP Entertainment. Member TWICE lainnya kaget lewat pilihannya. “Ini aneh. Kenapa kamu menulis ini?” tanya mereka.

READ  BTS Beri Pesan Hangat Semangati ARMY yang Buat Ikut Ujian Masuk Universitas Teruji!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *