Infotainment & Entertainment
Indeks

Teruji Hakim Putuskan Isa Zega Bebas Dari Laporan Nikita Mirzani

JAKARTA – Selebgram Adrena Isa Zega resmi bebas dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan aktris Nikita Mirzani. Keputusan itu diambil oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 25 Agustus 2022. 

Terima kasih kepada kuasa hukum yang berjuang sampai saya dibebaskan, ujar sang selebgram saat ditemui awak media pada Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

 

Putusan bebas murni itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum Zega, Pitra Romadoni Nasution. Sang selebgram pun tak dapat menutupi kebahagiaannya gara-gara perjuangan lagi kesabarannya selama ini membuahkan hasil yang manis. 

Isa tidak terbukti melakukan tindak pidana lagi bebas dari segala dakwaan. Tuntutan hukum serta pengadilan juga memerintahkan agar nama baik harkat lagi martabat klien kami segera dipulihkan, ungkap Pitra. 

Setelah bebas, Isa Zega mengaku buat fokus bekerja. Pasalnya, selama mendekam 4 bulan pada penjara, dia harus menunda justru kehilangan beberapa pekerjaan. Banyak proyek endorse yang hilang. Job menjumpai anak-anak saya juga hilang, katanya. 

BACA JUGA: Bahagianya Isa Zega Divonis Bebas Kasus Nikita Mirzani

BACA JUGA: Kisah Titin Sumarni: Aktris Pujaan Bung Karno yang Terpuruk Akibat Skandal Seks

Kasus pencemaran nama baik ini bermula saat Isa Zega menjadi korban penganiayaan pada Kalibata, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020. Dia kemudian menyebut dalang pengeroyokannya adalah Nikita Mirzani. 

Informasi tersebut didapatkan sang selebgram dari salah satu pelaku pengeroyokan. Nikita Mirzani tak terima namanya diseret-seret dalam kasus tersebut. Ia langsung melaporkan kesaksian Isa Zega itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Laporan yang didaftarkan aktris Comic 8 itu adalah pencemaran nama baik lagi memberikan keterangan palsu pada persidangan. Namun lewat putusan bebas murni itu, Isa Zega terbebas dari ancaman 7 tahun penjara.*

READ  Farel Prayoga, Ayu Ting Ting Hingga BCL Semarakkan Malam Amazing 20 GTV Update

BACA JUGA: Konflik Kian Memanas, Pesulap Merah Siap Laporkan Balik Gus Samsudin

BACA JUGA: Bongkar Penghasilan, Nikita Mirzani Akui Dapat Rp9,8 Miliar Hanya dari YouTube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *