Infotainment & Entertainment
Indeks

Sony Dikabarkan Akan Kembali Merilis Ponsel Berukuran Compact

hooq.id – Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sony saat ini sedang mengerjakan smartphone baru yang diyakini sebagai penerus Xperia 1 II dan Xperia 10 II. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa smartphone terbaru Sony akan tersedia pada kuartal pertama tahun depan.

pengguna weibo Kami juga menyebutkan bahwa Sony akan segera meluncurkan smartphone kompak 5,5 inci pada paruh pertama tahun 2021. Smartphone baru dari Sony dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 775, dan perangkat ini diharapkan menjadi versi termurah dari sebelumnya. model.

Smartphone terkecil Sony mungkin adalah Xperia 1 III Compact. Chipset Snapdragon 775 akan menjadi penerus generasi sebelumnya (Snapdragon 765/765G) yang diluncurkan awal tahun lalu.

Tidak ada informasi lain yang tersedia mengenai perangkat baru. Hanya saja jika melihat beberapa spesifikasi yang telah bocor, perangkat kemungkinan akan meminjam spesifikasi dari Xperia 1 III. Xperia 1 III sendiri diharapkan menjadi ponsel pertama perusahaan dengan pengaturan kamera quad.

Xperia 1 III mungkin ditenagai oleh Snapdragon 690, sedangkan Xperia L5 akan ditenagai oleh chipset Helio P35. Ponsel terakhir yang kami sebutkan kemungkinan akan resmi pada kuartal pertama tahun depan.

READ  Link 18++se× 2018 Twitter Link Video Bokeh Viral Full Tanpa Sensor Museum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *