Infotainment & Entertainment
Indeks

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 FE Lewat Update Software

hooq.id – Samsung Galaxy S20 FE merupakan versi termurah dari seri Galaxy S yang dirilis tahun ini. Perangkat ini dirilis dengan sejumlah fitur serupa dengan saudaranya yang dijual dengan harga lebih mahal.

Sayangnya, di awal peluncurannya, Samsung Galaxy S20 FE sempat bermasalah dengan sensitivitas layar sentuh. tapi sekarang, Samsung Perbaiki masalah dengan merilis pembaruan perangkat lunak.

Minggu lalu, kami melaporkan Beberapa pengguna mengalami masalah dengan layar menyentuh perangkat mereka. Masalah-masalah ini termasuk, sentuhan hantu, ketidakmampuan untuk membedakan antara klik dan gerakan, dan beberapa bahkan memiliki masalah dengan layar yang tidak merespons sama sekali saat disentuh.

berdasarkan SamMobileSamsung telah merilis pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki masalah tersebut. Pembaruan sekarang tersedia untuk varian 4G Exynos 990 (SM-G780F) dan 5G Snapdragon 865 (SM-G781B).

Pembaruan firmware terbaru berisi versi build G78xxXXU1ATJ5. Postingan tersebut mengatakan bahwa changelog pembaruan tidak menyebutkan perbaikan apa pun untuk masalah layar sentuh. Namun, beberapa pengguna yang telah memperbarui perangkatnya tidak lagi mengalami masalah sensitivitas layar.

Jadi, untuk pengguna Samsung Galaxy S20 FE atau akan membelinya, pastikan untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak terbaru yang tersedia dari Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak.

READ  Samsung Galaxy M51 Meluncur di Indonesia, Bawa Baterai 7.000 mAh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *