Infotainment & Entertainment
Indeks
Komik  

Review Boku no Hero Academia Chapter 368 – Deku Detroit Smash

Boku no Hero Academia chapter yang lalu Deku yang baru sampai melihat teman-temannya. Mereka semua terkapar tak berdaya. Ketika melihat itu Deku sadar kalau dia sudah terlambat. Dia kecewa, sekaligus marah dan akhirnya tak bisa mengontrol dirinya sendiri. Untung ada Mirio yang berusaha menenangkan Deku. Akhirnya dia kembali bisa menguasai dirinya. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Shigaraki Masih Ada Di sana?

Deku dengan mode Full Crownnya bersiap untuk menyerang. Sebelum dia maju, dia bertanya. Apa Shigaraki masih ada di sana. Tiba-tiba musuhnya menjawab, Shigaraki sudah tidak ada disana. Tubuhnya sudah dikuasai AFO. Mirio awalnya agak heran dengan pertanyaan Deku, tapi akhirnya dia mengerti. Dia juga sadar satu hal, ketika Shigaraki dipojokan dan bahkan dikata-katain. Dia masih terpancing seperti anak kecil. Jadi sepertinya Shigaraki belum menyatu sepenuhnya dengan AFO. Nana Shimura, salah satu pewaris AFO melihat Shigaraki dan yakin kalau dirinya masih ada di dalam tubuh penjahat itu.

Shigaraki Masih Ada Di Sana
Pukulan Deku

Deku mulai melancarkan serangannya. Dia menggabungkan beberapa quirk pendahulunya demi menghasilkan serangan yang lebih kuat. Shigaraki mundur menjauh, lalu dia berusaha ditangkap dengan serangan Black Chain. Belum sampai disana Deku mengaktifkan quirk penerus OFA kedua yaitu Meta. Dengan quirk itu memungkinkan pengguna mengubah kecepatan apa saja yang disentuhnya. Dia meluncur cepat dan melancarkan pukulan kuat pengguna OFA Detroit Smash.

Detroit Smash Versi Deku

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Deku masih keliatan unggul di awal pertarungan. Dia udah pandai mengkolaborasikan quirk pewaris terdahulunya. Detroit Smash serangan khas All Might dipakai lagi oleh Deku tapi sekarang versi dirinya sendiri. Tentu keliatannya udah heboh dan kuat banget tapi pasti itu belum jadi serangan pamungkasnya.

READ  Review One Piece chapter 1058 - Bos Cross Guild

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku udah lebih jago? Apa dia ada kesempatan untuk menang? Kita tunggu aja kelanjutannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *