Infotainment & Entertainment
Indeks
Komik  

Review Boku no Hero Academia Chapter 367 – Harapan Para Pahlawan

Karena desakan para pahlawan, Shigaraki bukannya terpojok dia malah makin kuat. Tubuhnya berevolusi ke tingkat yang tidak bisa dibayangkan. Pahlawan sudah tidak bisa mengimbanginya. Sesaat sebelum Shigaraki melancarkan serangan, Deku akhirnya muncul. Dia membuka pertarungan dengan menghantam Shigaraki keras. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pahlawan Datang Terlambat

Deku yang menuju tempat Shigaraki terbang lambat. Kebetulan ada pesawat jet yang lewat, Itu adalah pasukan yang dibawa oleh Star and Stripe. Mereka diperintahkan untuk pulang tapi perintah itu tidak digubris. Awalnya mereka bertugas menjaga UA. Namun mereka bersedia menjadi bus untuk Deku supaya bisa sampai lebih cepat. Saat Deku sampai, Shigaraki tersungkur. Namun pemandangan yang dilihat Deku sungguh sangat mengkhawatirkan. Bakugou terkapar, Uraraka tersungkur, Mirko hampir tewas. Saat melihat pemandangan mengerikan itu dia sadar kalau dirinya terlambat.

Deku Sadar Dirinya Terlambat
Amarah Deku

Ketika melihat teman-temannya tumbang, tiba-tiba keluar ledakan kekuatan dari tubuh Deku. Dia sangat marah. Shigaraki terus memancing amarahnya karena memang itulah tujuannya. Supaya Deku marah, tidak bisa mengontrol kekuatan dan muncul celah. Mirio merengsek masuk pusaran kekuatan Deku. Dia berusaha menenangkan adik kelasnya itu. Dia bilang Edge Shot sudah masuk ke tubuh Bakugou dan berusaha menyelamatkannya. Pahlawan masih punya harapan. Perlahan, Deku menjadi tenang lagi. Mirio membuat Deku balik ke dirinya.

Amarah Deku Tak Terkontrol

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Walau Shigaraki udah dalam mode evolusi, sepertinya Deku masih menjadi ancaman baginya. Penjahat itu bahkan masih berusaha membuat Deku marah dan hilang kendali. Deku yang sudah bisa versi 100% power beserta semua quirk pendahulunya sepertinya bisa mengimbangi musuhnya. Semoga pahlawan masih punya harapan.

READ  Review Boku no Hero Academia Chapter 365 - Shigaraki, Jurus Baru Lagi

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku bisa menang? Apakah Shigaraki berhasil? Dan gimana pertarungan mereka nantinya? Kita tunggu aja pembahasanya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *