Infotainment & Entertainment
Indeks

Render Terbaru OnePlus 9 Pro Tampilkan Detail Perangkat Lebih Baik

hooq.id – Dikabarkan bahwa OnePlus akan merilis seri satu ditambah 9 mendahului pendahulunya, tepatnya pada bulan Maret tahun depan. Sebelumnya bocoran render OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro berupa render 3D CAD. Saat ini, Ayo Digital Bekerja sama dengan Pembuat Konsep (Jermaine SmitRilis OnePlus 9 Pro berdasarkan bocoran yang beredar.

Render OnePlus 9 Pro yang dirilis oleh LetsGoDigital didasarkan pada gambar bocor yang diunggah oleh penyematan tweet belum lama berselang. Berbeda dengan sumbernya, rendering yang dilakukan kali ini menampilkan detail yang lebih halus dan akurat. Seperti yang Anda ketahui, pabrikan itu sendiri sudah menjadi perusahaan.

Berbicara tentang desain, satu ditambah 9Pro memiliki tampilan yang sedikit mirip dengan Galaxy S20 FE jika dilihat dari belakang. Perbedaannya mungkin terletak pada konfigurasi quad-camera yang digunakannya, serta desain rumah unit saja.

OnePlus 9 Pro memiliki bentuk unit persegi dengan ukuran yang agak besar. Di dalamnya ada dua lensa besar dan dua lensa kecil. Sedikit ke samping lensa, terdapat lampu kilat LED, serta bukaan mikrofon sekunder.

Sayangnya, spesifikasi kameranya masih belum jelas. Beberapa rumor mengatakan bahwa kedua kamera saku kompak itu bisa menjadi lensa makro, kedalaman, atau filter warna. Sementara dua lensa lainnya cukup besar, itu bisa berupa beberapa jenis lensa ultra lebar atau lensa telefoto.

Tampilan panel belakang ponsel ini terlihat sangat menarik dengan logo bertuliskan “ONEPLUS” di bagian bawah. Di sisi kiri perangkat, Anda akan menemukan tombol untuk mengatur volume. Sedangkan tombol power berada di sisi kanan perangkat.

OnePlus 9 Pro akan memiliki layar 6,7 inci dengan desain melengkung, serta punch-hole untuk kamera depan. Ada port pengisian USB Type-C di bagian bawah layar, bersama dengan speaker eksternal dan mikrofon utama.

READ  Zombie Tsunami Mod Apk v4.5.116 (Unlimited Money) Download 2022

Sesuai spesifikasi, tanggal rilis satu ditambah 9Pro tetap menjadi misteri hingga hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *