Infotainment & Entertainment
Indeks

Redmi Segera Luncurkan Tiga Varian Baru Dari Redmi Note 9 Series

hooq.id – Redmi merupakan salah satu divisi dari Xiaomi yang memiliki lini produk unggulan dengan seri Redmi Note-nya. Produk andalan terbaru adalah Redmi Note 9, dan perlu dicatat bahwa model ini sudah memiliki lima varian yang dijual di seluruh dunia. Dan kini, Redmi masih berencana untuk memperkenalkan versi terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, redmi Ia berencana meluncurkan tiga varian baru Redmi Note 9 di pasar Cina. Detail dua dari tiga varian barunya kini telah bocor secara online, yakni Redmi Note 9 Standard Edition dan High Edition. Seperti apa spesifikasi kedua hero baru Redmi tersebut? Berikut ulasannya.

Menurut laporan beberapa leaker, kedua ponsel Redmi terbaru ini akan menampilkan layar Full HD+ 6,6 inci dengan resolusi layar 2400 x 1080 piksel. Layarnya juga akan dilengkapi dengan dukungan refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Sedangkan untuk urusan hidup, Redmi Note 9 High Edition dikabarkan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 750G. Model ini akan hadir dengan baterai 4820mAh, dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, keduanya dikabarkan akan mengusung konfigurasi quad camera di bagian belakang. Juara Redmi terbaru ini disebut-sebut sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung sensor Samsung HM2108MP. Sementara untuk bagian depan, keduanya akan mengandalkan lensa 16 megapiksel.

Melihat spesifikasinya, ponsel ini terlihat seperti versi modifikasi dari smartphone Xiaomi Mi 10T Lite Yang diluncurkan pada September tahun ini sebagai ponsel pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G.

READ  Link Streaming Film Action Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *