Infotainment & Entertainment
Indeks

Redmi Note 9 5G Series Akan Diluncurkan Pada 26 November Mendatang

hooq.id – Tangkapan layar yang baru-baru ini beredar mengungkapkan tanggal peluncuran resmi redmi Note 9 5G yang akan jatuh pada 26 November. Saat ini, xiaomi Secara resmi dikonfirmasi jadwal peluncuran yang akan digelar pada 26 November pukul 20.00 waktu setempat.

sampai xiaomi Dia juga membagikan poster promosi resmi di halaman Weibo-nya. Poster tersebut juga memuat beberapa informasi mengenai spesifikasi dua varian terbaru seri Redmi Note 9, apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Redmi Note9 Pro 5G

di poster peluncuran, Redmi Note 9 Pro 5G Muncul dalam dua pilihan warna, Ungu dan Aqua. Modul kamera melingkar memiliki empat lensa di dalamnya, sedangkan modul lampu kilat LED diposisikan di sebelah kiri modul kamera.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki kamera utama 108MP. Sebelumnya, perangkat ini juga muncul dalam daftar perangkat Geekbench, dan terungkap bahwa ia mengusung chipset Snapdragon 750G dengan RAM 8GB.

pengantar Redmi Note 9 Pro 5G Itu tidak muncul di poster promosi. Namun, laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa layar akan memiliki lubang di bagian tengah atas. Diketahui layarnya sendiri menggunakan panel IPS LCD 120Hz, berukuran full 6,67 inci dengan dukungan resolusi Full HD+.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie, model ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP. untuk fitur keamanan, xiaomi Sensor sidik jari di bagian samping bodi ponsel juga dibenamkan. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh baterai 4820mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Redmi Note9 5G telepon

Adapun redmi Note 9 5G, model ini akan menampilkan layar IPS 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. untuk merangsang dapur, xiaomi Benamkan chipset MediaTek Anda dengan Dimensity 800U Series. Di departemen kamera, model ini akan menggunakan kamera utama 48MP dan kamera depan 13MP. Untuk kebutuhan daya, model ini mengandalkan baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 22,5W.

READ  Syarat, Cara Mengaktifkan, dan Keuntungannya

redmi Note 9 5G diperkirakan akan memasuki pasar seperti Redmi Note 9T. telepon selular redmi 4G Ready (M2010J19SC) baru-baru ini disetujui oleh TENAA China. Sepertinya perangkat ini bisa menjadi ponsel seri Redmi Note 9 terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *