Infotainment & Entertainment
Indeks

Qualcomm Kantongi Izin Pasok Chipset ke Huawei, Tapi…

hooq.id – Pekan lalu, Qualcomm mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan izin untuk memasok chip ke Huawei. Sekarang, sebuah laporan dari China mengatakan Qualcomm Memperoleh izin untuk mengisi daya chipset 4G.

Produsen rantai pasokan mengatakan Qualcomm telah dilisensikan untuk menjual chip 4G ke Huawei. Qualcomm Ini sebelumnya bekerja sendiri dengan Huawei untuk memasok chip 4G, yang sebagian besar berasal dari Xi’an Research Center.

Sekarang perusahaan telah memperoleh lisensi, pasokan chipset untuk perangkat 4G akan ditingkatkan. Tapi sayang sekali lisensi kepemilikannya Qualcomm Hanya untuk menjual chip 4G dan bukan chipset 5G terbaru.

Laporan itu juga mengatakan Qualcomm Anda akan mendapat banyak manfaat dari kerjasama ini. Perusahaan yang menjadi mitra utama Huawei QTL (Patent Business), kehilangan kontrak kerja sama akibat larangan yang diberlakukan pemerintah AS. Situasi ini diperparah dengan larangan QCT yang menyusul. Pada kasus ini , Qualcomm Satu-satunya harapan perusahaan adalah terus memproduksi perangkat pintar.

Di sebelah QualcommAda desas-desus bahwa setidaknya ada 10 produsen chip yang telah disetujui untuk memasok chip. Diantaranya ada beberapa nama seperti TSMC, SMIC, SK Hynix, Western Digital dan Samsung Electronic. Desas-desus ini muncul setelah berita tentang konsesi yang dibuat oleh pemerintah AS beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, pemerintah AS memberi Huawei waktu untuk terus berbisnis dengan perangkat 4G. Huawei bebas menggunakan berbagai lisensi, asalkan komponen tersebut bukan perangkat dengan konektivitas 5G.

Meski kabar ini melegakan Huawei yang sedang menuju kekurangan chipset, keterbatasan ini tetap menghambat inovasi perusahaan di masa depan. Anyway, mari kita tunggu dan lihat bagaimana kedua perusahaan ini memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnisnya nanti.

READ  Chord Gitar Mencintaimu - Stinky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *