Infotainment & Entertainment
Indeks

PUBG Mobile Segera Luncurkan Fitur Baru Bernama Payload 2.0

hooq.id – Dikabarkan bahwa PUBG Mobile akan segera merilis pembaruan fitur baru yang disebut Payload 2.0. Kabar ini diketahui dari teaser yang diunggah di laman Twitter resmi PUBG. Penggoda tidak mengungkapkan tanggal peluncuran, tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa pembaruan akan tersedia pada 10 Oktober.

Payload adalah mode yang diperkenalkan pubg seluler Oktober 2019 lalu. Saat pertama kali diperkenalkan ke publik, banyak pemain yang antusias menjajal fitur ini. Namun, tanpa alasan, Tencent selaku pengembang membatalkan perilisan mode tersebut awal tahun ini.

Pembaruan Payload 2.0 akan menjadi fitur pertama yang ditambahkan Tencent ke PUBG Mobile 1.0 yang dirilis sebulan lalu. Jadi apa mode Payload ini? Tenang, kami akan mengulasnya sedikit melalui artikel singkat di bawah ini.

Payloadnya sendiri sebenarnya sama dengan mode survival normal. Mode ini sendiri didasarkan pada mode battle royale klasik, tetapi dengan penambahan senjata berat yang berbeda dan kemampuan untuk menerbangkan helikopter.

Senjata berat yang dimaksud tentu saja termasuk peluncur roket M3E1-A dan peluncur granat MGL, M79 dan RPG-7. Dalam mode ini, kita juga bisa menghidupkan rekan satu tim yang sudah mati dengan membawa ID Card ke tower terdekat, seperti di Apex Legends. Fitur ini sebelumnya telah diperkenalkan di PUBG Mobile Lite awal tahun ini.

apa yang baru?

Trailer yang dirilis dalam mode Payload 2.0 menunjukkan penambahan beberapa senjata baru, serta berbagai kendaraan bersenjata, dan kemampuan untuk memburu musuh dengan drone yang dikendalikan dari jarak jauh.

Kita bisa melihat peluncur roket baru seperti M202 dan sistem radar baru yang memungkinkan pemain memindai area untuk kendaraan. Ada juga banyak kendaraan pra-instal dengan senjata yang berbeda termasuk peluncur roket, senapan mesin berat, penyembur api dan banyak lagi. Kabar baiknya adalah bahwa mode Payload 2.0 akan menggunakan peta Erangel 2.0 yang baru dirilis.

READ  Kumpulan Acara Jadwal TV Hari Ini Jumat, 7 Oktober 2022: Trans TV, Trans 7, GTV, NET TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *