Infotainment & Entertainment
Indeks

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1062: Begini Keadaan Terbaru Sabo, Sword Mulai Bergerak

hooq.id – Pada artikel kali ini, terdapat prediksi spoiler One Piece chapter 1062 yang akan rilis akhir pekan depan dalam bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 1062 diperkirakan akan kembali membahas sesuatu yang masih berdasarkan pada One Piece Chapter 1059 terakhir.

Kejadian yang akan dibahas kembali berkaitan dengan kondisi Sabo setelah dia diserang oleh Em-sama yang menghancurkan kerajaan Lulucia.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1062 Bukan Reddit: Luffy vs Kizzaru di Pulau Masa Depan

Di One Piece Chapter 1062 nanti, kita akan memperlihatkan bagaimana keadaan Sabo dan Putri Vivi akibat serangan Im Sama.

Selain itu, Ichiro Oda juga akan menunjukkan jurus-jurus yang akan diambil oleh Pasukan Revolusioner akibat serangan tersebut.

Monkey D Dragon diharapkan mengumpulkan semua pemimpin tentara revolusioner dari semua negara di One Piece World untuk mengembangkan strategi.

Selain itu, Sword Army, sebuah organisasi rahasia Angkatan Laut, juga akan muncul.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1062: Luffy Akhirnya Tahu Tentang Bentuk Buah Iblis Hito Hito no Mi, Dewa Matahari Nika

Sword diketahui merupakan organisasi yang dibentuk oleh Monkey D Garp dan Sengoku untuk memantau pergerakan Yonko dan kemungkinan besar Aokiji adalah salah satu anggotanya.

Diyakini bahwa Aokiji bergabung dengan Bajak Laut Kurohige atas perintah yang dia terima untuk memata-matai pergerakan Bajak Laut Kurohige.

Pergerakan pedang terkait dengan penculikan Coby oleh Blackbeard setelah serangan baru-baru ini di Amazone Lily Island.

Seperti yang diharapkan, Coby adalah anggota Pedang yang saat ini berada di bawah ancaman serius. Jika Aokiji mengambil risiko, dia akan menyelamatkan Kobe dan tentu saja dia akan keluar dari Bajak Laut Blackbeard.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1062: Dokter Vegapunk Ungkap Buah Iblis Hito-hito No Mi Tipe Dewa Matahari Nika, Kekuatan Luffy Meningkat Secara Dramatis

Namun, kemungkinan besar Garp akan menyerang Bajak Laut Blackbeard dan menyelamatkan Coby, agar tidak mengganggu kehadiran Aokiji yang menyelidiki situasi di dalam Bajak Laut Kurohige.

READ  Terraria: How to Find Every New Critter in 1.4.4 Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *