Infotainment & Entertainment
Indeks

Pidato Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 8 Oktober 2022 yang Dapat Dibacakan Pada Jumat Berkah

hooq.id – Artikel ini membahas rangkuman pidato Maulid Nabi pada tanggal 8 Oktober 2022.

Anda dapat membaca pidato sehari sebelum hari kelahiran Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, pada hari Jumat 7 Oktober 2022.

Sebarkan berkah hari Jumat dengan membaca doa yang ditujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian.

Baca juga: Kutipan Maulid Nabi Muhammad SAW 8 Oktober 2022 dan Amforisme untuk Postingan IG Media Sosial, FB hingga TikTok

Berikut adalah pidato peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dapat Anda baca sehari sebelumnya, Jumat Agung, 7 Oktober 2022.

Maulid Nabi Muhammad SAW, diperingati pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022, panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Utusan Allah.

Pidato Maulid Nabi Muhammad SAW

Pidato Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dapat Anda baca pada saat Sholat Jum’at sehari sebelum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 7 Oktober 2022.

Jadi, Juma’at al-Baraka akan lebih penting setelah membaca artikel Click Curran yang merangkum pidato Maulid al-Nabi di bawah ini.

Baca juga: Alasan Wanita Kurang Percaya Diri dan Sulit Mewujudkan Apa yang Diinginkannya, Ini Alasannya!

Pidato Maulid Nabi Muhammad SAW

Damai, Rahmat dan Berkat Tuhan.

إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَافِ الأَنْبِيَاءِ وَالمرْسَلِيْنَ نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أما بعدُ فيا Ed God yaitu Tuhan datang kepada orang benar.

Adapun selanjutnya…

Kumpulan Sholat Jum’at yang diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa

Baca Juga: Ini Alasan Kemenag Tunda Perayaan Maulid Nabi

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita nikmat iman dan Islam. Inilah nikmat terbesar yang Allah berikan kepada hamba-hamba-Nya. Semoga kita selalu dalam keadaan Iman dan Islam sampai akhir hayat kita.

READ  Chord Gitar Hanya Bermain – Indah feat. Bagarap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *