Infotainment & Entertainment
Indeks

OPPO Patenkan Desain Smartphone Unik Dengan Tampilan Layar Melengkung

hooq.id – Banyak produsen smartphone di China baru-baru ini mulai membuat ponsel dengan layar melengkung. Uniknya, Samsung yang dikenal sebagai pelopor layar lengkung ini justru akan kembali menggunakan desain layar datar di lini produk andalannya. mengapa kamu berpikir?

Kita berbicara tentang smartphone dengan layar melengkung. Ada dua nama besar yang saat ini sedang gencar merilis produk dengan desain ini, yakni OPPO dan VIVO. Baru-baru ini dikabarkan bahwa OPPO telah mengajukan paten untuk desain smartphone dengan layar melengkung. Lengkap dengan kamera di bawah layar.

Seperti biasa, laman LetsGoDigital telah mempublikasikan paten desain smartphone terbaru OPPO. Menurut publikasi, Guangdong Oppo Mobile Telecommunications mengajukan paten ini ke CNIPA (Kantor Kekayaan Intelektual Nasional China) pada akhir 2019. Namun, paten itu disetujui dan baru diterbitkan pada 9 Oktober.

Menurut dokumen paten, OPPO telah mengajukan paten untuk empat desain smartphone yang berbeda dengan sedikit perbedaan pada lekukan permukaan layar. Sayangnya, dari keempat desain tersebut, hanya satu yang ditampilkan dengan gambar rendering berwarna.

Namun, jika desain tersebut benar-benar diterapkan pada sebuah produk smartphone. Kemungkinan besar OPPO akan memiliki serangkaian smartphone dengan desain layar sinematik 21:9 seperti yang digunakan Sony pada Xperia 1 II dan Xperia 5 II. Selain itu, karena layar akan memenuhi seluruh panel samping, tombol volume dikatakan sedikit bergeser ke belakang.

Selain itu, panel belakang ponsel akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang disejajarkan secara vertikal di sudut kiri atas. Sementara sisi atas ponsel akan memiliki tombol daya dan mikrofon, di sisi bawah akan terdapat speaker, port USB Type-C, dan slot kartu SIM.

Sejujurnya, kami sangat menyukai tampilan desain yang dibuat lawan Itu. Namun mengingat tren banyak desain perangkat andalan yang diluncurkan baru-baru ini, kami sedikit ragu bahwa OPPO akan benar-benar mewujudkan desain ponsel tersebut.

READ  The Last Samurai Mod Menu1.32.560 (Unlimited Money,gems, Latest Version)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *