Infotainment & Entertainment
Indeks

October 2022 Panas! Pendatang Baru Siap Bersaing Ala Ambyar Awards 2022

JAKARTA – Banyaknya penyanyi-penyanyi baru bertalenta yang lagunya ramai digunakan ala media sosial turut meramaikan nominasi Ambyar Awards 2022, kategori Pendatang Baru Terambyar. Tak heran, ada beberapa nominasi yang lagunya viral hingga saat ini. Siapakah dia? 

Nominator pertama, Stevanus Dwi Sanyoto alias Evan Loss, musisi asal Yogykarta yang populer demi lagu Full Senyum. Lagu yang meraih 29 juta views ala YouTube tersebut bercerita perkara kebingungan seseorang dalam memenuhi keinginan sang kekasih. 

Selanjutnya ada Ngatmombilung, band asal Yogyakarta yang terbentuk pada 2022 pula konsisten mengangkat tema sakit hati dalam lagunya. Sementara nominator ketiga adalah Om Wawes lewat lagu Kabar Kanginan. Lagu itu berkisah perkara seseorang perempuan yang baru saja putus cinta. 

Ucup Klaten feat Penguk lewat lagu Titipan menjadi nominator keempat. Ucup Klaten alias Muh Sofyan semakin dikenal setelah berperan sebagai anak Mbah Minto dalam parodi Gagal Mudik. Selanjutnya ada Vandesta demi lagu Mencintai demi Ngeyel.

BACA JUGA: Full Ambyar & Full Kejutan ala Kilau Konser Farel Prayoga ala MNCTV

BACA JUGA: Resmi Berusia 6 Bulan, Baby Ameena Tampil Gemas demi Kebaya Pink

Lagu tersebut berkisah perkara seorang lelaki yang berpisah demi pasangannya. Namun si Lelaki masih mencintai mantan pasangannya tersebut. Terakhir, ada Wahid KDI lewat lagunya yang mewakili kaum milenial, Bungurasih (Culno Aku).

Ayo dukung jagoan ambyarmu melalui RCTI+ pula Instagram demi cara follow Instagram officialmctv pula unduh aplikasi RCTI+. Jarimu bisa menentukan pemenangnya Saksikan Ambyar Awards 2022 Live dari alun-alun Ponorogo pada 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Tasya Farasya Jajan Makeup sampai Rp24 Juta, Nagita Slavina Syok

READ  Update Marissya Icha Dukung Hubungan Frans Faisal Lalu Nathalie Holscher: Kalian Cocok Kok

BACA JUGA: Bikin Syok, Penampakan Wajah Indra Kenz Berubah Drastis Selama Dipenjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *