Infotainment & Entertainment
Indeks

Nonton Drama Korea Love in Contract Update Episode Baru Disini

hooq.id – Bagi para penggemar drama korea yang sedang tayang saat ini. Jadi sudah tidak asing lagi dengan drama Korea berjudul Love in Contract. Dengan cerita yang ringan dan kompak dengan cita rasa romantis.

Tentu saja itu akan membuat Anda memesan dengan maksimal pasti. Nah.. jika Anda mencari platform untuk menonton atau mengunduh drama ini. Tidak perlu khawatir, oke?

Karena apa yang dapat Anda lakukan akan dijelaskan secara rinci di sini. Untuk mendownload drama yang sedang berlangsung saat ini, lho. Bukan hanya cara mendownload atau menontonnya saja lho.

Kami juga menyediakan sinopsis, fakta menarik dan juga profil para pemain di drama Korea Love in the Decade. Dengan cara ini, pasti akan menarik dan menarik untuk Anda tonton dan nikmati. Jadi, tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita baca dari awal hingga akhir penjelasannya di bawah ini.

informasi drama korea love in the decade

informasi drama korea love in the decade

Drama korea Love in the Decade ini sedang tayang, kan. Drama ini menceritakan tentang karakter Park Min Young yang bertugas memberikan layanan.

Apa yang dilakukan untuk menjadi istri sewaan pura-pura yang akan dibawa untuk menghadiri berbagai kesempatan yang dibutuhkan pasangan. Dari pertemuan yang Anda hadiri hingga acara yang diadakan hanya untuk suami dan istri.

Drama ini tayang perdana pada 21 September. Ternyata produser drama ini sama dengan sutradara My Roomate yaitu Gumiho serta 100 Days of My Prince.

Dengan slot tayang setiap Rabu dan Kamis juga. Sebanyak 16 episode. Yang mengudara di tvN dan juga Viki.

Ringkasan cerita drama korea “Love in the Decade”

Ringkasan cerita drama korea “Love in the Decade”

Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang berkarir sebagai istri kontrak dalam jangka waktu tertentu.

Dia terikat oleh kontrak dengan klien yang dengannya dia memiliki kontrak panjang secara eksklusif untuk jangka waktu yang lama, yaitu setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Ada juga perwakilan baru yang dinominasikan yang akan mematuhi perjanjian kontrak dengan klien pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Park Min Young sebagai Choi Sang Eun adalah seorang gadis yang menawarkan layanan khusus untuk menjadi istri palsu dari orang yang tidak memiliki pasangan.

Dan apa saja kebutuhan pasangan yang bisa dibawa dan ditampilkan di berbagai pertemuan yang akan dihadiri klien, Choi Sang Eun memiliki berbagai kemampuan dan kelebihan yang memenuhi syarat untuk menjadi istri yang baik.

Mereka juga memiliki kebutuhan hidup yang memadai. Dengan kualifikasi keterampilan, kebijaksanaan, pengalaman dan juga penampilan yang mendukung untuk memikat orang yang melihatnya.

Drama bergenre komedi romantis ini akan dengan jelas menyoroti kisah cinta Choi Sang Eun kepada klien pasangannya yang berpura-pura, Kang Hae-Jin yang diperankan oleh Kim Jae-Young dan juga Jung Ji Ho yang diperankan oleh Go Kyung Pyo.

ringkasan drama korea cinta dalam dekade

ringkasan drama korea cinta dalam dekade

Jung Ji Ho berpikiran tertutup dan memiliki klien penuh teka-teki yang juga menggunakan jasa Sang Eun setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Meski tidak terlalu menunjukkan seperti apa rupa Ji Ho di awal episode yang ditayangkan. Namun perubahan dimulai ketika karakter Sang Eun menyetujui kontrak permanen khusus dengannya.

Sementara itu, karakter Kang Hye Jin adalah putra bungsu dari sebuah grup. Dia adalah bintang Hallyu yang menggunakan jasa Sang Eun sebagai istrinya setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Karena rumor yang tidak mempengaruhi dirinya.

K-drama Love in Contract ini merupakan K-drama rekomendasi terbaru yang diperankan oleh Park Min Young, yang sebelumnya bermain di drama prediksi Love & Weater dalam beberapa bulan terakhir.

Namun drama ini merupakan drama tahun pertama bagi Kim-Jae Young dan juga Go Kyung Pyo. Go Kyung Pyo yang bermain dalam drama Korea Jealousy Incarnate pada tahun 2015 dan dalam drama Private Lives pada tahun 2020.

Kim Jae Young sendiri sebelumnya pernah bermain di K-drama Reflection of you tahun 2021, Drama Secret Boutique tahun 2019, Drama 100 Days My Prince tahun 2018, dan Dear My Room tahun 2018.

drama korea nunton cinta dalam satu dekade

drama korea nunton cinta dalam satu dekade

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton drama ini. Jangan khawatir karena kami akan membagikan kepada Anda betapa mudahnya Anda menonton drama ini menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Anda bahkan dapat melakukan streaming atau mengunduhnya secara gratis. Mari kita lihat bagaimana kita menonton drama Korea Love in the Decade di bawah ini.

Vicki Rakuten

Bagi yang memiliki akun viki, kalian bisa dengan mudah mengakses drama ini. Ini juga akan disiarkan langsung pada hari Rabu dan Kamis.

Berikut adalah link yang dapat Anda akses untuk menonton drama Korea Love in Contract, klik di sini.

Video Amazon Prime

Bagi Anda pengguna Amazon Prime Video, akan mudah bagi Anda untuk melakukan streaming drama. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menonton drama Love in the Decade.

  1. Unduh aplikasi video amazon prime di perangkat Anda jika Anda belum memiliki aplikasi tersebut.
  2. Tunggu unduhan selesai dan mulai klik Instal di perangkat Anda.
  3. Setelah mengunduh, buka aplikasi Amazon Prime Video
  4. Dan mulailah dengan masuk ke video Amazon Prime atau akun video Prime Anda.
  5. Kemudian, Anda dapat memilih film atau acara TV mana yang ingin Anda streaming.
  6. Cukup klik pada Pencarian Drama “Love in a Contract”.
  7. Kemudian Anda dapat menonton dengan nyaman.

Cinta dramatis dalam satu dekade

Cinta dramatis dalam satu dekade

  1. Park Min Young “Aktris Korea”
  2. Go Jeong Pyo
  3. Kim Jae Young
  4. Jin Kyung
  5. Kim Dong Hyun
  6. Ahn Seok Hwan
  7. selamat tinggal sun
  8. Kim Dong Hyun
  9. Kim Hyun Moko
  10. Lee Seung Chul
  11. Oh Ryung

Fakta unik tentang cinta dramatis dalam satu dekade

Fakta unik tentang cinta dramatis dalam satu dekade

Buat kamu yang ingin tahu apa saja fakta menarik cinta di Drama Kontrack ini. Jadi penting untuk mengetahui lebih banyak tentang drama ini. Berikut fakta unik tentang cinta dalam drama kontrak.

1. Alur

Bercerita tentang seorang wanita yang terjebak dalam cinta segitiga saat menjalani persyaratan pekerjaan sebagai istri kontrak yang berpura-pura menjadi pasangan suami istri. Wanita tersebut bernama Choi Sang Eun yang memiliki kontrak dengan dua pria.

Orang pertama bernama Jung Ji Ho, dan dia memerankan Go Jeong Pyo. Mereka memiliki kontrak pernikahan hampir 5 tahun pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

Pria kedua adalah Kang Hye Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young. Seorang aktor yang berpartisipasi dalam kontrak dengan Sang Eun selama dua tahun dan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Dan karena ceritanya yang tidak biasa, itulah yang membuat menonton drama ini sangat menarik. Sebuah romansa berbumbu yang membuat Anda meledak dan clip-in. Serta komedi yang membuat Anda tertawa. Maka disarankan untuk menonton drama ini.

2. Karakter dalam drama Love in the Decade

Karakter Choi Sang Eun terdaftar sebagai seorang wanita dengan kepribadian yang unik dan karismatik yang memiliki banyak api yang tersimpan dalam dirinya.

Sifat inilah yang sangat membantunya melakukan pekerjaannya dengan klien yang memiliki kepribadian berbeda. Ia juga dapat beradaptasi dengan baik dengan lingkungan dimanapun berada.

Karakter klien pertamanya adalah Jung Ji Ho. Dia adalah orang yang misterius dan tertutup. Sementara itu, karakter Kang Hae Jin adalah aktor terkenal dan pasti dikenal banyak orang.

3. RomCom setelah 6 tahun untuk Gyo Kyung Pyo

Kabar gembira bagi para penggemar Go Gyung Pyo yang ingin dia bermain drama bergenre romcom. Karena sudah lama sekali Kyung Pyo bermain drama seperti ini.

Terakhir kali dia memainkan ROM Jealousy Incarnate. Yang pasti, drama itu berbeda karakter dan sifatnya.

Karena karakter drama yang berbeda, Kyung Pyo merasa ada perbedaan yang menjadi tantangan baginya. Dan alangkah baiknya jika bisa membandingkan dua karakter dramatis ini saat dia memerankannya.

4. Chemistry antara tim pengasih dekade ini

Dalam membangun sebuah drama yang terkesan hidup, tentunya dibutuhkan chemistry dari setiap pemainnya. Dan chemistry yang diciptakan oleh para pemain terlihat sangat bagus.

Hal ini membuat penonton tenggelam dalam kisah cinta para karakter utama. Jadi, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang chemistry pemain. Mari kita mulai menonton cinta dalam drama kontrak segera.

Kata terakhir

Itu saja yang bisa dikatakan tentang K-drama “Love in Contract.” Kami berharap apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan juga bermanfaat bagi semua pembaca.

Selamat menonton drama korea Love in Contract. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu, dimanapun berada. Sampai jumpa di diskusi kami selanjutnya.

READ  Tukar 100 Poin dengan Saldo Dana Rp1,5 juta!! Aplikasi Penghasil Saldo 100% Pasti Membayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *