Infotainment & Entertainment
Indeks

Nokia 9.3 PureView Akan Memulai debut di Bulan November Mendatang

hooq.id – Tampaknya HMD Global berencana untuk meluncurkan beberapa model ponsel Nokia baru pada bulan November. Rentang ini mencakup seri unggulan Nokia 9.3 PureView, ponsel kelas menengah Nokia 7.3 5G, ponsel entry-level Nokia 6.3.

sebelumnya, NokiaPowerUser Dia mengatakan HMD Global sedang dalam tahap akhir pengembangan tiga model yang terlibat. Dikabarkan bahwa pengujian akhir serta produksi perangkat akan ditunda pada bulan September atau Oktober.

Tangkapan layar Nokia 9.3 PureView
Rendering Gambar Nokia 9.3 PureView | Kredit gambar © NokiaPowerUser

Kini, laporan terbaru dari sumber terpercaya menunjukkan bahwa Nokia akan segera meluncurkan beberapa model ponsel baru dalam waktu dekat. Selain itu, dikatakan pula bahwa HMD akan menggelar event besar pada November mendatang.

Bocoran itu tidak menyebutkan Nokia 6.3. Namun, kami masih yakin bahwa HMD akan merilis model ini, dan itu akan menjadi seri ponsel Nokia yang terjangkau untuk tahun ini. Apalagi bocoran mengenai ponsel ini sudah cukup banyak beredar dalam beberapa bulan terakhir.

Lebih lanjut, laporan tersebut menambahkan bahwa peluncuran HMD yang akan datang masih dalam tahap perencanaan. Jadwal acara masih bisa berubah, atau lebih parahnya akan diundur lagi. Namun, dia menegaskan, dengan tidak adanya perubahan karena kendala yang muncul ke depan, acara peluncuran akan tetap sesuai jadwal pada November mendatang.

Nokia 9.3 PureView akan menjadi seri unggulan Nokia tahun ini. Ponsel ini merupakan recall dari seri sebelumnya, Nokia 9.1 PureView yang gagal diluncurkan tahun lalu. Beberapa laporan menunjukkan bahwa ponsel ini dapat ditenagai oleh salah satu SoC Qualcomm Snapdragon 865 terbaik.

Adapun Perangkat kelas menengah seperti Nokia 7.3. Model ini dikatakan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 690, selain mendukung konektivitas 5G.

READ  jawaban halaman 10 11 dan 14 buku matematika kelas 4 sd kurikulum merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *