Infotainment & Entertainment
Indeks

Nokia 8.3 5G Memulai Penjualan Global, Bawa Snapdragon 765G

hooq.id – Pada bulan Maret, HMD Global memperkenalkan Nokia 8.3 5G sebagai smartphone kelas menengah dengan dukungan konektivitas 5G berkecepatan tinggi. Kini 6 bulan setelah perangkat ini dirilis ke publik, Nokia 8.3 5G telah resmi diluncurkan secara global.

Nokia 8.3 5G hadir dengan layar Full HD + LCD 6,81 inci, dengan rasio aspek 20:9 dan mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz. Di bawah layar adalah chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 6GB (atau 8GB) dan penyimpanan internal 64GB (atau 128GB).

Pameran Desain Nokia 8.3 | Sumber gambar © nextpit

Kapasitas memori internalnya masih bisa diperluas melalui slot kartu memori microSD. Ponsel Nokia terbaru ini menjalankan Android 10 secara default, dan mendukung penggunaan dual SIM.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, Nokia 8.3 hadir dengan konfigurasi quad-camera (empat lensa). Konfigurasinya terdiri dari lensa utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Pindah ke bagian depan, terdapat kamera selfie 24MP.

Sensor sidik jari | Kredit Gambar © Nokia

Nokia Tak lupa ponsel flagship terbaru ini dibekali sejumlah fitur keamanan, di antaranya sensor sidik jari yang terletak di bagian samping ponsel. Ponsel ini juga masih memiliki lubang untuk jack audio 3.5mm bagi para audiophiles. Untuk mendukung kekuatan perangkat, ada baterai 4500 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Harga dan ketersediaan

Nokia 8.3 5G hadir dalam warna Polar Night. Harga ponsel ini adalah 599 euro (10 juta rupiah) untuk versi basic 6 GB/64 GB. Harga resminya adalah 649 euro (11 juta rupee) untuk versi 8GB/128GB. Selain itu, semua pembeli Nokia 8.3 5G akan mendapatkan uji coba gratis Google One selama 6 bulan, dengan tambahan penyimpanan online 100GB.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=PHq_C1KMrjE[/embedyt]

READ  Kata-Kata Sindiran Kena Mental, Pedas, Lucu Tapi Menyakitkan

[spacing size=”15″]

Jangan lupa Harga untuk berbagai daerah Mungkin berbeda. Jadi pantau terus untuk pembaruan lainnya. Sedikit informasi, ponsel ini nantinya akan muncul di film James Bond terbaru yang akan segera hadir.Tidak ada waktu untuk mati“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *