Infotainment & Entertainment
Indeks

Link The Equalizer: Where To Stream The Series? Is It Available On Netflix, Hulu, Prime Or HBO Max? Free

Datang ke sini jika Anda ingin membaca Manhwa The Equalizer: Di Mana Untuk Streaming Seri? Apakah tersedia di Netflix, Hulu, Prime atau HP atau Max? Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Webtoon Gratis. Lihat artikel ini Baca Manhwa The Equalizer: Di mana Anda dapat melakukan streaming serial ini? Apakah tersedia di Netflix, Hulu, Prime atau HP atau Max? RAW gratis sampai akhir.

Ini adalah serial drama kriminal yang dikembangkan oleh Andrew W.

“The Equalizer” diciptakan oleh Richard Lindheim dan Michael Sloan. Robin McCall, mantan agen CIA yang sekarang dalam misi sebagai Ranger Kehormatan untuk menyelamatkan yang tidak berbahaya, berfungsi sebagai protagonis di masa sekarang.

Selain Queen Latifah, The Present juga menampilkan berbagai penampilan dari aktor lawannya Tory Kittles, Adam Goldberg, Liza Lapira, dan Laya DeLeon Hayes. Ratu Latifah memainkan karakter terpenting saat ini. Anda pasti semua harus mencari tahu lebih banyak tentang “The Equalizer” jika Anda adalah penggemar masa kini yang sebagian besar didasarkan pada drama kriminal atau lainnya. Jangan khawatir, kami telah memberi Anda opsi sekarang!

Pelajari Plus: Keluarga Berencana: Ke Mana Aliran Urutan? Apakah itu ditayangkan di Netflix, Hulu, Prime, atau HBO Max?

“Equalizer”: ringkasan

Robin McCall adalah ibu sehari yang membesarkan putri remajanya di New York City. Dia bercerai dan tinggal di sana bersama putrinya. Robin McCall menghindari menyoroti setiap kali hal itu dapat dicapai. Namun, tidak ada yang menyadari bahwa dia berpatroli di jalan-jalan kota dengan identitas cowl-nya karena Ranger hanya diidentifikasi sebagai The Equalizer. Robin berharap untuk melepaskan diri dari beberapa kebenaran mengejutkan pendahulunya dengan memanfaatkan pengalamannya sebagai mantan agen CIA untuk memerangi kejahatan dan membawa keadilan bagi penduduk.

Sementara The Equalizer menerima bantuan dari terlalu banyak kawan berdedikasi dan sekutu tak terduga, itu dengan cepat berubah menjadi target peralatan penegakan undang-undang yang pernah digunakannya. Apakah Anda bersemangat untuk menemani Robin dalam misinya untuk mengakhiri praktik kejahatan? Anda perlu melihat saat ini untuk mencoba melakukan ini, dan sekarang saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat melakukannya.

Apakah mungkin untuk menonton equalizer di Netflix?

Tanggapannya tidak ada, “The Equalizer” bukan hanya bagian dari perpustakaan ekstensif klik dan acara TV di Netflix. Namun, jika Anda ingin memenuhi undangan Anda untuk seri kejahatan yang menegangkan, Anda dapat menonton “Unbelievable” dan “Who Killed Sarah?”

Apakah Hulu menawarkan pengenalan equalizer?

Maaf mengganggu Anda, tapi “The Equalizer” tidak tersedia sekarang di Hulu. Namun, cobalah untuk tidak terlalu berkecil hati karena selalu ada pilihan alternatif yang menarik perhatian seperti “The Killing” dan “Luther” yang bisa Anda tonton sebagai alternatif.

Apakah mungkin untuk menonton EQ menggunakan Amazon Prime?

Dengan melengkapi keanggotaan Amazon Prime Anda yang ada dengan langganan Paramount+, Anda dapat melihat “The Equalizer”. Anda bahkan dapat menyewa atau membeli episode di perangkat streaming Anda; Anda akan mendapatkan detail tambahan tentang pilihan praktis ini di sini. Jika tidak ada yang lain, pembeli dapat menuai hasil dari berbagai episode TV gratis di luar sana, cocok dengan “Absentia,” yang mengikuti mantan agen yang dituduh melakukan pelanggaran hukum yang tidak Anda lakukan.

Bisakah equalizer ditonton di HBO Max?

Jika mereka ingin menonton “The Equalizer,” pelanggan HBO Max harus mencari di tempat lain karena hadiah tidak termasuk dalam perpustakaan program ekstensif perusahaan streaming. Anda tidak boleh berpartisipasi karena ada beberapa pameran berbeda seperti “Chilly Case” dan “Mare of Easttown”. Setiap pekerjaan serial adalah untuk petugas penegak hukum feminin yang berasal dari latar belakang bermasalah, yang dapat langsung memanggil Robin ke pikiran.

Di mana saya dapat menemukan streaming “equalizer” online?

Anda dapat menonton “The Equalizer” secara online dengan streaming di situs web resmi CBS serta Paramount+. Selain itu, Anda dapat menonton hadiah secara online melalui DirecTV, FuboTV, Xfinity, dan penyedia streaming yang kompatibel dengan YouTube TV. Selain itu, Anda dapat menyewa atau membeli episode melalui Vudu, Google Play, pengecer Microsoft, atau iTunes.

Learn Plus: Home Bylaws: Lokasi Syuting Urutan Drama CW Resmi dan Detail Tambahan

Bagaimana saya bisa menonton EQ online tanpa membayar apa pun?

Kabar baiknya adalah bahwa Paramount+, YouTube TV, dan FuboTV semuanya hadir untuk pertama kalinya dengan uji coba gratis 7 hari, tetapi DirecTV hanya menawarkan uji coba gratis lima hari. Selain itu, pelanggan memiliki akses gratis ke semua materi konten Xfinity untuk bulan dasar layanan. Akibatnya, Anda dapat menuai keuntungan dari salah satu penawaran tersebut untuk membaca dengan teliti “setara”. Terlepas dari ini, kami sangat menyarankan pembaca kami untuk menjauh dari berpartisipasi dalam latihan ilegal apa pun dalam upaya untuk melihat konten pilihan mereka, dan sebagai alternatif untuk membayar setiap saat untuk langganan yang sesuai.

Setara: Manufaktur

CBS mengumumkan pada November 2019 bahwa mereka berencana untuk meluncurkan kembali urutan dengan Queen Latifah yang dibintangi Robin McCall dalam model baru. Tugas pertunjukan dapat dibagi oleh Andrew Marlowe dan Terry Miller, dan Ratu Latifah sendiri akan bertindak sebagai produser pemerintah.

CBS memberi matahari terbit untuk memberikan demo model yang diperbarui pada 27 Januari 2020. Organisasi manufaktur Taste Unit, Davis Leisure, Martin Chase Productions, CBS Tv Studios, dan Common Tv berkontribusi pada uji coba. Informasi {bahwa urutan urutan ditetapkan untuk pembuatan dibagikan kepada masyarakat umum pada 8 Mei 2020. Sitkom lucu dan tidak berpengalaman ini diberikan untuk musim kedua oleh CBS pada 9 Maret 2021. Joseph C. Wilson Adam Glass akan mengambil alih tugas pertunjukan pada 1 Mei 2022, menggantikan Terry Ida Miller dan Andrew W. Marlowe, yang keduanya mengundurkan diri pada 1 Mei 2022.

CBS memberikan pada 5 Mei 2022 bahwa hadiah dapat diperbarui untuk musim ketiga dan keempat.

Terungkap pada Februari 2020 bahwa Lisa Lapera dan Lauren Toussaint kuat dalam peran utama untuk pilot. Pada 3 Maret 2020, terungkap bahwa Tory Kittles adalah seorang hardcore pada pekerjaan pertama dan kemungkinan akan menjadi anggota grup hardcore. Terungkap pada 8 Mei 2020 bahwa Chris Noth bisa menjadi anggota Latifa di satu tempat di manufaktur.

Setelah biaya kekerasan seksual Noth diterbitkan pada 21 Desember 2021, CBS dan Common Tv mengumumkan bahwa ia kemungkinan akan dipecat dari serial tersebut. Penampilan terakhirnya akan terjadi kira-kira di pertengahan musim kedua. Disampaikan pada 3 Januari 2022 bahwa dia belum memberikan pandangan terakhir pada “Separated” karena biaya yang dia buat untuk menyerang wanita selama Desember 2021.

Dugaan serangan dibuat. Terungkap pada 20 September 2022 bahwa Donald Logue dan Gloria Rubin dapat menjadi anggota Steel untuk musim ketiga dalam peran yang tidak diputuskan pada saat pengumuman.

Equalizer: Fotografi

Pilot memang sengaja difoto di New York Metropolis pada Maret 2020. Sebelumnya di awal gambar utama, produksi dihentikan sebagai akibat langsung dari wabah COVID-19 yang terjadi di Amerika Serikat. Disampaikan pada 9 Februari 2021 bahwa manufaktur cepat dihentikan karena konstruksi COVID-19. Alasan untuk komentar ini tidak diketahui pada saat itu.

Patterson, Newark, dan Jersey Metropolis adalah di antara banyak kota di utara New Jersey yang telah menjadi tuan rumah banyak tempat syuting serial ini selama jalur pembuatannya. Sebuah atap di Jersey Metropolis berfungsi sebagai tempat tinggal Robin McCall saat ini.

Informasi lebih lanjut: New York Timur: Apakah urutan fiksi atau sebagian besar berbasis bukti?

madadmbjn

READ  Pembaruan Terakhir Untuk Pixel 2 Series Telah Dirilis, Selamat Tinggal Legend!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *