Infotainment & Entertainment
Indeks

Link Nasmoco, Saat ini Fokusnya Ke Hybrid Dulu…

hooq.id – Menariknya, program YES diluncurkan oleh Nasmoco di lobi The Park Mall Solo (5 – 9/10).

Namun juga dengan memamerkan unit mobil listrik Toyota.

Singkatnya, Nasmoco Toyota Electric Vehicle Show (NTEVAS). Merupakan pengenalan Toyota Group with EV (Electric Vehicle) dan Intelligent Mobility Technology (HEV) (Hybrid Electric Vehicle) dengan memperkenalkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV .

Alhasil, pengunjung atau konsumen yang datang bisa melihat langsung produk Toyota yang mengusung teknologi elektrik ini.

Nasmoco 3 menawarkan produk-produk Toyota yang dilengkapi teknologi EV dan HEV dengan harapan dapat memperluas akses masyarakat terhadap keahlian seputar kendaraan listrik dan hybrid serta ekosistemnya yang akan menjadi pendukung utama mobilitas masa depan, mempercepat pencapaian lingkungan yang berkelanjutan, ujar Nasmoco. Direktur Pemasaran Grup, Hartono Dinata. melalui siaran pers

Sebagai pionir dalam pengembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia, sejak tahun 2009 Toyota telah memperkenalkan dan memasarkan berbagai kendaraan listrik melalui pasar otomotif nasional. Hingga Juni 2022, Toyota telah berhasil memasarkan 6.513 kendaraan listrik yang berpotensi berkontribusi mengurangi total emisi CO2 lebih dari 24.000 ton di masa depan. Angka ini berasal dari total penjualan seluruh lini kendaraan Toyota berbasis Hybrid Electric Vehicles (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV) dan Battery Electric Vehicles (BEV).

Namun, tampaknya Nasmoco belum memasarkan Toyota C+Pod (kendaraan listrik baterai penuh). Hanya alias yang ditampilkan. Namun, untuk mobil dengan teknologi hybrid,

Nasmoco Ya
Toyota C + pod

Padahal, jika melihat pasar saat ini, masih banyak produk lain yang jelas-jelas memasarkan EV lengkap. Sementara di atas kertas, Toyota sudah memiliki produk EV yang siap dipasarkan ke publik.

READ  Dikabarkan Masuk Proses Produksi, Samsung Galaxy M12 Segera Rilis?

Herybertus Budi Group Chief Marketing Officer Nasmoco menjelaskan, Toyota sudah memiliki produk terkait teknologi electric vehicle (EV) sendiri, namun Toyota belum memasarkan produk EV. Namun lebih fokus pada pemasaran hybrid yang diklaim masih ideal dengan kondisi saat ini. .

Toyota sedang melihat hal-hal lain di antaranya Infrastruktur yang ada dan relevan. Intinya, masih banyak yang harus kita lihat mengenai hal itu. Ketika saatnya tiba, kami akan berada di sana. Saat ini, teknologi hybrid yang paling hemat bahan bakar,” ujarnya.

Inilah sebabnya mengapa garis hibrida ini diperkenalkan. Padahal ada modul C+Pod yang bikin penasaran. keuntungan?……gram 67.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *