Infotainment & Entertainment
Indeks

Link Anime Naruto Peringati 20 Tahun, Komentar Penulis dan Ilustrasi Dirilis Free

Kemarilah jika ingin membaca Manhwa Anime Naruto’s 20th Anniversary Celebration, komentar penulis dan ilustrasi dalam bahasa Inggris Indonesia dirilis secara gratis di Webtoon. Simak artikel ini Baca Perayaan 20th Anniversary Manhwa Anime Naruto, Komentar Penulis dan Ilustrasi Dirilis RAW Gratis hingga Selesai.

Pada 3 Oktober 2022, itu akan menjadi dua puluh tahun sejak pemutaran perdana Anime di Jepang Naruto. Untuk merayakannya, berbagai foto dan komentar baru dari Masashi Kisimoyo pun bermunculan.

Tiga ilustrasi baru telah diterbitkan dengan judul: “I. Pembukaan jalan ninja”; Kedua. Pertemuan jauh; III- Pertempuran yang Menentukan!, yang menceritakan perkembangan anime Naruto, khususnya Naruto dan Keisha Kinja karya Sasuke; Konfrontasi dengan Itachi dan konfrontasi melawan Kaguya.

Selain studio Piero Bagikan video peringatan khusus satu sama lain Pemandangan penghidupan kembali nama panggilan “Jalan NarutoSelain itu, saluran YouTube akan mulai menerbitkan berbagai urutan pembukaan dan penutupan yang menyertai adaptasi anime selama lebih dari 700 episode.

Belum lagi Masashi Kisimoto juga telah merilis ilustrasi baru yang menampilkan sejumlah Uzumaki Naruto dan kloningannya, yang dibuat oleh kloningan Jutsu miliknya “Taju Kagebunshin no Jutsu”. Naruto (Hokage) berada di tengah antara Naruto (masa kecil) di sebelah kanan dan Naruto (remaja) di sebelah kiri, dan di depan mereka berdiri sebuah gulungan besar bertuliskan “Ulang Tahun ke-20 Naruto”.

Gambar Masashi Kisimoto

Naskahnya adalah penghormatan Kishimoto kepada para penggemar: “Hari Jadi ke-20 Anime!! Untuk kalian semua, terima kasih semua, Tajo Kagbunshin no jutsu!!!

Ringkasan Anime Naruto

Beberapa saat sebelum Naruto Uzumaki lahir, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, rubah berekor sembilan, menyerang Desa Konoha, Desa Daun Tersembunyi, dan menciptakan kekacauan.

Untuk mengakhiri amukan yang disebabkan oleh kyuubi, pemimpin desa, Hokage Keempat, mengorbankan hidupnya dan menyegel monster mengerikan itu di dalam tubuh Naruto yang baru lahir. Sekarang, Naruto adalah seorang ninja hiperaktif yang masih tinggal di Konoha.

Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa, karena keinginan kuatnya untuk menjadi Hokage Konohagakure membawanya tidak hanya ke teman baru, tetapi juga musuh yang berbahaya.

© Masashi Kishimoto, Scott / Shueisha, TV Tokyo, Pierrot

READ  Andika Mahesa ft Dodhy - Pacarku Koyo Demit


Tampilan setelah:
12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *