Infotainment & Entertainment
Indeks

Kunker Wakil Ketua MPR RI di Santosa Stable Dijaga Ketat Personel Polsek Boja Rekomendasi Banget!

KENDAL HOOQ.ID – Wakil Ketua MPR RI yang juga Pembina Muhamadiyah bersama Ketua Umum PAN Dr. H Zulkifli Hasan SE MM menggelar kunjungan kerja pada Obyek Wisata Santosa Stable Desa Pasigitan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Minggu (7/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Boja melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan bersama kelancaran selama kunjungan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta rombongan pada wilayah hukum Polsek Boja.

Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo SH menuturkan guna mengamankan kelancaran kunjungan kerja salah satu pimpinan wakil rakyat diwilayahnya tersebut, pihaknya telah menyiapkan puluhan petugas yang disiagakan pada sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Bhayangkari Dikriminalisasi Oknum Aparat, Ibarat Harimau Makan Anaknya Sendiri

“Kita lakukan pengamanan bersama memperketat penerapan protokol kesehatan melalui melibatkan personel Polsek Boja yang tersebar pada berbagai titik ploting yang telah ditentukan, kata Kapolsek Boja.

Ia menjelaskan ,Wakil Ketua MPR RI Dr. H Zulkifli Hasan, SE. MM ke Boja dalam rangka kunjungan kerja pada Obyek Wisata Santosa Stable yang terletak pada Desa Pasigitan Kecamatan Boja.

Selain menjaga situasi tetap kondusif personel Polsek Boja juga bertugas mengawal penegakan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA :  Siapa Saja Pemenang AMI Awards 2022 Tadi Malam? Cek Selengkapnya pada Sini, Tulus Berhasil Borong Piala

IPTU Agus Wibowo berpesan kepada seluruh personel yang ditugaskan benar-benar meningkatkan kewaspadaan bersama tidak lengah dalam menilai situasi yang ada.

“Keselamatan Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan harus kita jaga selama berada pada Santosa Stable Kecamatan Boja,” pungkas IPTU Agus Wibowo. ( HS )

READ  Informasi Lengkap 7 Bisnis Online Yang Cocok Mendapatkan Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *