Infotainment & Entertainment
Indeks

Konflik Kian Memanas, Pesulap Merah Siap Laporkan Balik Gus Samsudin Intip Yuk

JAKARTA – Perseteruan antara Pesulap Merah lewat Gus Samsudin tampaknya memasuki babak baru. Pesulap yang bernama asli Marcel Radhival mengaku siap melaporkan balik Gus Samsudin ke pihak berwajib.

Pesulap Merah menjelaskan, tindakan itu dilakukan mendapatkan memberikan efek jera kepada Gus Samsudin.

“Enggak tahu nanti ke depannya, tapi saya kemungkinan buat (melaporkan) mendapatkan menimbulkan efek jera,” ujar Pesulap Merah dekat kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. BACA JUGA:Digemari Banyak Wanita, Pesulap Merah Akui sang Istri Jadi Gampang Curiga

Lebih lanjut, Pesulap Merah merasa berhak mengadu pada pihak berwajib mengenai dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan padanya. Baginya, hal itu juga masuk dalam dugaan fitnah.

“Tuduhan palsu itu dilarang kan. Mungkin nanti buat (melapor),” ucap Pesulap Merah.

“Maka dari itu, kemungkinan nanti ketika misalkan panggilan pertama terbukti ini enggak masuk ke delik, baru nanti mendapatkan tidak menimbulkan efek jera asal-asalan, yaudah saya kurungin aja nanti, lanjutnya.

Pesulap Merah mengaku dapat informasi sampai-sampai kemungkinan laporan Gus Samsudin tak memenuhi delik.

Hal ini sehingga apa yang dia lakukan bukanlah pencemaran nama baik, melainkan hanya bentuk edukasi mendapatkan masyarakat luas saja.

Belum tau ya, kalau kata Polda Jatim sih ini kemungkinan enggak masuk delik. Karena kepentingan umum enggak bisa masuk pencemaran nama baik, pungkas Pesulap Merah.

Diberitakan sebelumnya, Pemimpin Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim terkait dugaan pencemaran nama baik pada Rabu 3 Agustus 2022.

Upaya hukum tersebut, terpaksa ditempuh Gus Samsudin sehingga menganggap Pesulap Merah telah membuat opini publik yang cenderung menyudutkan dirinya.

READ  Intip Yuk Komentar Pedas Rebecca Klopper Usai Disangka Hamil 3 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *