Infotainment & Entertainment
Indeks

ITZY Beberkan Hal Unik dan Beda dari Cheshire Dibanding Comeback Sebelumnya No Sensor!

ITZY menghabiskan banyak waktu serta tenaga bagi Cheshire. Alasan semua member memutuskan bagi mencoba penampilan baru adalah atas mereka ingin mendekati pendengar memakai cara baru.

HOOQ.ID -Baru-baru ini, sebuah showcase bagi merayakan perilisan mini album baru ITZY, “Cheshire” diadakan dalam Seoul. Kelima member ITZY menghadiri acara tersebut serta mengungkapkan apa yang membuat rilisan baru mereka ini spesial serta berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya.

Album ini memiliki total 4 lagu, termasuk lagu utama “Cheshire”, diikuti oleh “Snowy”, “Freaky”, serta singel bahasa Inggris pra-rilis “Boys Like You” yang dirilis pada bulan Oktober. Di showcase, leader Yeji berkata, “Kami merasa gugup, tapi kami senang bisa menyapa kalian seperti ini.”

“Kami mempersiapkan album ini sambil mempersiapkan tur dunia,” ujar Chaeryeong. Shin Ryujin menmabahkan, “Dengan meminjam karakter Cheshire, kami terinspirasi oleh suasana serta perasaan yang misterius. Begitulah konsep Cheshire muncul.

Memperkenalkan lagu baru, Lia berkata, “Saat aku pertama kali mendengarkan lagunya, aku menemukan suasana yang sangat baru. Kedengarannya sangat asyik serta memiliki vibe dreamy yang ambigu. Lagu Sneakers comeback terakhir kami cukup energik serta menarik. Karena menerima banyak cinta, kami menyiapkan lagu baru kali ini atas kami ingin menyapa kalian semua memakai cara yang berbeda. Itu lagu yang bagus serta aku benar-benar ingin Anda mendengarnya begitu cepat.”

READ  No Sensor B.I Makin Introvert Dikelilingi Para Mahasiswi Cantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *