Infotainment & Entertainment
Indeks

Intip Yuk Ada Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS, 10 Potret Seleb Pakai Outfit Sama Bukti Genderless Fashion

Istilah genderless fashion sendiri merupakan kebebasan melalui cara berpakaian lebih nyaman tanpa dibatasi oleh gender tertentu. Deretan selebriti cowok-cewek berikut ini sempat memakai outfit sama.

HOOQ.ID -Berbicara berkenaan idola K-Pop, mereka tidak hanya dikenal lantaran bakat, karisma, pula visual melainkan juga lantaran kemampuan mendapatkan menjadi ikon mode. Khususnya, melalui semua tren pada Korea yang berkembang pula berubah, tidak mengherankan sampai-sampai terkadang, para idol mengenakan outfit yang sama.

Bahkan beberapa artis sempat memakai busana yang sama terlepas dari gender mereka. Hal ini tentunya bukan lah hal baru justru kadang terlihat menarik lantaran vibe yang dihasilkan oleh si pemakainya. Pakaian tidak memiliki gender pula beberapa artis membuktikannya.

Istilah genderless fashion sendiri merupakan kebebasan melalui cara berpakaian lebih nyaman tanpa dibatasi oleh gender tertentu. Lantas siapa saja artis yang pernah memakai outfit yang yang sama? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

Lengkap Banget 1. Lisa BLACKPINK Pula Jimin BTS

Lisa BLACKPINK pula Jimin BTS

Lisa BLACKPINK pula Jimin BTS sama-sama mengenakan jaket wol teddy college dari Celine melalui warna cokelat yang cantik. Lisa memakainya pada bandara pada Januari tahun lalu pula memadukannya melalui crop top, skinny jeans hitam melalui lutut sobek, pula sepatu kets putih chunky.

No Sensor 2. Jisoo BLACKPINK Pula Hongjoong ATEEZ

Jisoo BLACKPINK pula Hongjoong ATEEZ

Jisoo BLACKPINK, pula Hongjoong ATEEZ mengenakan atasan yang dibuat oleh GIVENCHY, merek yang tetap populer pada kalangan idola selama bertahun-tahun. Atasan ini disebut jersey bordir melalui efek tumpang tindih. Jisoo mengenakan atasan dalam teaser mendapatkan rilis video musik “Shut Down.” Agaknya jersey tersebut diubah menjadi dua bagian, melalui beberapa lapisan bawah kemeja dipasang mendapatkan membuat rok.

Hongjoong pertama kali mengenakan jersey ini pada “MBC’s Show MusicCore” 6 Agustus pada mana ATEEZ melakukan stage comeback mendapatkan “Guerilla”. Hongjoong memadukannya melalui celana pendek longgar yang memiliki sepotong kain pada sekelilingnya, memberikan penampilan seperti rok, pula sepatu bot setinggi lutut.

READ  Chemistry Song Joong Ki dan Tiffany SNSD di Reborn Rich Jadi Perbincangan Informasi Lengkap!

3. Jang Won Young IVE Pula New The Boyz Anti Hoax

Jang Won Young IVE pula New The Boyz/Y Magazine/official_thebo

Gaya celana low rise kembali populer pada kalangan idol. Ini adalah jenis pada mana celana berada pada di bawah, pinggul, biasanya setidaknya 8 cm lebih rendah daripada pusar. Salah satu merek yang menjadi semakin populer pada kalangan idol, Miu Miu secara khusus menarik perhatian netizen lantaran membawa kembali tren low rise. Jang Won Young IVE pula New The Boyz sempat memakai celana dari merek Miu Miu yang sama sekaligus crop top melalui kemejanya.

Jang Won Young memakai celana berwarna khaki saat menjalani pemotretan melalui Y Magazine. Di sisi lain, New juga memakai celana yang serupa menunjukkan kepercayaan dirinya melalui outfit low rise pula menjadi idola pria pertama yang mengenakannya.

4. Minnie (G)I-DLE Pula The8 SEVENTEEN (II) Pilihan Populer

Minnie (G)I-DLE pula The8 SEVENTEEN (II)Instagram/min.nicha/xuminghao_o

Minnie (G)I-DLE menghadiri acara Burberry mengenakan Logo Appliqué Cotton Hoodie berwarna oranye yang cerah. Idol asal Thailand ini memakainya sebagai gaun melalui sentuhan keunikan sendiri. Sementara The8 SEVENTEEN (II) menghadirkan semburat warna melalui memakai hoodie Logo Appliqué Cotton yang sama. Ia memadukannya melalui Monogram Print Cotton Shorts, sepatu kets lengkap melalui tas yang semuanya merek asal Inggris tersebut.

Pilihan Populer 5. Noze, Yeonjun TXT, Pula Kim Yoo Jung

Noze, Yeonjun TXT, pula Kim Yoo Jung

NozeStreet Woman Fighter“, Yeonjun TXT, pula Kim Yoo Jung semuanya sangat berbakat, cantik, pula modis. Ketiganya sempat kembaran jaket merek Celine Double-Faced Cashmere Teddy melalui warna gelap. Yeonjun mengenakan jaket Celine melalui jeans robek pula muscle tank. Sementara itu Noze memakai jaket pula memadukannya melalui crop top putih pula jeans wash gelap. Di sisi lain, Kim Yoo Jung memakai jaket Celine yang dikancingkan dilengkapi kaos abu-abu.

READ  Anti Hoax Cha Eun Woo ASTRO Malumalu Dijaili Staf di Teaser YouTube Pribadi

Full 6. Jimin BTS Pula Jisoo BLACKPINK

Jimin BTS pula Jisoo BLACKPINK/BLACKPINK UPDATE

Jimin BTS pula Jisoo BLACKPINK pernah mengenakan kaos Saint Laurent yang sama, pula menambahkan gaya unik mereka sendiri. Mereka mengenakan kaus “To The Moon and Back” kala itu. Jimin memakainya saat berada pada airport lengkap melalui jeans hitam pula sepatu pantofel dilengkapi beanie merah, kacamata hitam serta aksesoris lainnya.

Jisoo mengenakan kaos Saint Laurent yang sama selama episode serial BLACKPINK House pada tahun 2019. Para member melakukan ziplining pada Thailand. Jisoo berpakaian mendapatkan acara itu melalui kaus Saint Laurent, celana pendek hitam, pula sandal hitam.

Lengkap Banget 7. Kai EXO Pula IU

Kai EXO pula IU

Kai EXO pula IU melakukan pemotretan melalui ELLE Korea edisi November. Keduanya sukses memukau penggemar melalui penampilan Balenciaga pula Gucci. Mereka mengenakan setelan merah beludru yang sama, yang terinspirasi oleh desain Tom Ford sendiri mendapatkan Gucci pada 1990-an. Setelan jas merah dipadukan melalui kemeja biru menjadi salah satu desain yang paling dikenal mendapatkan merek tersebut.

Kai memakai setelan tersebut lengkap melalui kemejanya. Namun pelantun “Growl” ini juga memakai gesper lengkap melalui anting-anting. Di sisi lain, IU memakai setelan yang sama melainkan tak memberikan tambahan seperti Kai. Pelantun “Good Day” ini memakai kalung yang berkilau pada lehernya.

Bongkar Semua 8. Irene Red Velvet Pula Xiaojun NCT U

Irene Red Velvet pula Xiaojun NCT U

Beda dari yang lain, jika artis lainnya memakai busana yang sama maka Irene Red Velvet pula Xiaojun NCT U hanya memiliki kemiripan. Pakaian yang dikenakan Xiaojun mendapatkan comeback “Miracle” mengingatkan penggemar melalui busana Red Velvet selama era “Peek-A-Boo”. Tampak keduanya memakai busana warna pelangi yang ceria. Hal ini juga membuktikan sampai-sampai pria maupun wanita cocok mengenakan warna pelangi.

READ  Kini PD, Wi Ha Joon Sempat Tak Suka Usai Dapat Predikat Pria Terseksi Update!

Full 9. Jihyo TWICE, Eric The Boyz, Pula Yuna ITZY

Jihyo TWICE, Eric The Boyz, pula Yuna ITZY

Jihyo TWICE, Eric The Boyz, pula Shin Yuna ITZY sempat memakai jaket pink berbulu yang sama. Jaket tersebut adalah Bandana Faux-Fur Jacket dari perusahaan Korea Selatan, DWS COMPANY. Dengan motif dalmatian, pemakainya tentu terlihat menonjol pada antara keramaian. Yuna memakainya mendapatkan album pertama ITZY “CRAZY IN LOVE” dipadukan melalui dress hitam.

Jihyo menarik perhatian penggemar dalam foto teasernya melalui memakai jaket yang sama mendapatkan comeback lagu TWICE “SCIENTIST”. Ia memadukan jaket melalui two piece pink lengkap melalui boots. Eric pada sisi lain memakai jaket pink ini dilengkapi mahkota. Ia memadukan jaket tersebut melalui celana boiler suit pula kaos putih.

Bongkar Abis 10. Jennie BLACKPINK Pula Jungwon ENHYPEN

Jennie BLACKPINK pula Jungwon ENHYPEN

Jennie BLACKPINK pula Jungwon ENHYPEN memakai atasan allover moon print top dari Marine Serre. Idol cantik ini mengenakannya selama promosi “DDU-DU-DDU-DU” pada Juni 2018 melalui rok klasik melalui pinggang tinggi. Sementara Jungwon ENHYPEN memakainya dibawah kaos oranye mendapatkan video musik “Fever” pada Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *