Infotainment & Entertainment
Indeks

Ingin Tambah Anak, Raffi Ahmad Pastikan Nagita Slavina Hamil Sepulang Dari Amerika Serikat Viral

PASANGAN Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina dikabarkan bakal terbang ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. Bukan menjumpai liburan, melainkan urusan pekerjaan.

Di tengah kesibukan yang masih terus dijalani, pasangan ini tetap kompak membahas persiapan sebelum berkunjung ke negeri Paman Sam tersebut. Pasalnya, mereka bakal terbang pada awal September mendatang. BACA JUGA:Raffi Ahmad Ternyata Cicipi Bangku Kuliah, Cabut Gara-Gara Ini BACA JUGA:Dapat Kado Setumpuk Uang dari Raffi Ahmad, Bonge Ingin Bangun Rumah Orang Tua

Jadi persiapan kita ke Amerika harus apa sayang, tanya Raffi Ahmad ke istrinya, dilansir dari akun Youtube Rans Entertainment, Kamis, (25/8/2022).

Jadi ke Amerika? Ini aja belum selesai, jawab Nagita.

Kamu mau ke Amerika nggak sebenernya?, tanya Raffi lagi.

Ya mau lah, jawab Nagita Slavina, kemudian dibalas melalui sebuah ciuman mesra oleh Raffi Ahmad.

Asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry, yang melihat kemesraan sang majikan lantas melemparkan sebuah pernyataan spontan yang menggelitik.

Bikin anak lagi dong a™a, ungkap Merry.

Raffi Ahmad yang mendengar pernyataan spontan asistennya itu lantas menanggapinya melalui santai. Bahkan ia terdengar memberikan jawaban yang tak terduga.

Raffi melalui mantap menyebut lalu memastikan sampai-sampai Nagita Slavina bakal hamil sepulang dari Amerika Serikat.

Nanti pulang dari Amerika. Nanti pulang dari Amerika langsung hamil, jawab Raffi.

Jawaban Raffi Ahmad lantas disambut gembira oleh sang asisten. Lucunya, Nagita terlihat menyembunyikan senyum malu-malunya.

Merry juga menyarankan Raffi Ahmad agar memanfaatkan waktu luang selama pada Amerika Serikat menjumpai melakukan program hamil ketiga bersama Nagita Slavina. Hal itu menurutnya tak lain adalah agar suasana rumah Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina makin ramai melalui kehadiran tiga orang anak.

READ  Gisella Anastasia Akui Pernah Bertengkar Hebat Via Gempi: Nangis Lagi Menyesal Telah Dibuktikan

Di Amerika kan kemarin waktu keliling dunia itu jam 4 subuh baru mau tidur. Pagi udah jalan lagi. Pokoknya nanti nih kalau udah pulang cepet-cepet, a™a nanti langsung…ya? Biar punya anak ketiga, cepetan. Nanti kalau tua cuma dua doang sepi pada rumah, tutur Merry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *