Infotainment & Entertainment
Indeks

Informasi Lengkap Peran Utama, Shin Hyun Bin Dianggap Diperlakukan Tak Adil di Reborn Rich

Meski karakter Shin Hyun Bin hanya muncul sebentar dekat penayangan perdana Reborn Rich, penonton memiliki ekspektasi tinggi sehingga wanita itu tampak tak kenal takut memperjuangkan keadilan.

HOOQ.IDShin Hyun Bin diketahui ikut ambil bagian dalam “Reborn Rich” sebagai pemeran utama. Namun setelah 6 episode tayang, penonton mulai menganggap sang aktris mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi drama JTBC itu.

Dalam episode perdana “Reborn Rich”, Seo Min Young (karakter yang dimainkan Shin Hyun Bin) diperkenalkan sebagai seorang jaksa berbakat. Dia dijuluki “malaikat maut Soonyang” sehingga terus-menerus mencoba menggali masalah konglomerat ini.

Itu sebabnya meski hanya muncul sebentar dekat penayangan perdana “Reborn Rich”, penonton drama yang juga dibintangi Song Joong Ki memiliki ekspektasi tinggi terhadap karakter wanita yang kuat lalu tak kenal takut yang memperjuangkan keadilan.

Namun sehingga plot reinkarnasi yang mengubah drama menjadi latar akhir tahun 90-an telah menurunkan pengaruh karakter Shin Hyun Bin. Dari “malaikat maut”, dia sekarang hanya muncul sebagai mahasiswi yang mencintai keadilan tetapi tidak memiliki pengalaman kehidupan.

READ  Terbaru Penampilan Beda Hwang Jung Eum Usai Lahiran di Nikahan Ayumi Sugar Tuai Sorotan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *