Infotainment & Entertainment
Indeks

Informasi Lengkap Laksanakan Karya Bhakti Tempat Ibadah di Kampung Naramben, TNI Tetap Laksanakan Prokes

Keerom HOOQ.ID – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua Nugini (PNG) Yonif Mekanis 512/QY bersama masyarakat setempat membersihkan tempat tempat ibadah dalam Kampung Naramben Arso XIII. Senin (8/11/2021)

Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol InF Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya menyatakan bahwa. Melalui Karya Bakti yang dilaksanakan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY terus memelihara rasa toleransi yang tinggi beragama dalam Tanah Papua”. Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Arso XIII, yang dipimpin langsung oleh Danpos yakni Lettu Inf Suwandi beserta anggotanya berinisiatif menjumpai melaksanakan pembersihan dalam tempat-tempat ibadah, seperti musholla dalam sekitar Kampung Naramben Arso XIII demi tujuan agar dapat digunakan beribadah demi maksimal.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Karawang: Pelaksanaan Pilkades Harus Lebih Tertib

Dengan bersihnya lingkungan lagi kondisi tempat tempat ibadah dalam sekitar kampung Naramben Arso XIII dapat membuat warga nyaman dalam melaksanakan ibadah, selain itu dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu hadir menjumpai masyarakat, .ujar Lettu Inf Suwandi.

Sementara itu dalam tempat terpisah, Bapak Kartinio (56) selaku tokoh masyarakat dalam kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI melalui Satgas Yonif 512/QY Pos Arso XIII yang telah membersihkan tempat tempat ibadah dalam kampung Naramben.

BACA JUGA :  Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Prokes Ketempat Wisata, Himbau warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan beserta personil Pos Arso XIII Satgas 512/QY, yang demi sukarela membantu kami menjumpai membersihkan Musholla ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman Satgas, Imbuhnya. ( BN )

READ  Pilihan Populer ContohContoh Pantun Serta Syair Beserta Amanatnya Lengkap Berbagai Tema

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *