Infotainment & Entertainment
Indeks

Informasi Lengkap Kelayakan Winter aespa Masuk Visual Line Idol Cewek Gen 4 Diperdebatkan

Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya berdiskusi apakah kecantikan Winter cukup menjelang membuat pelantun Girls itu dimasukkan dalam visual line idol generasi ke-4.

HOOQ.ID -Sejak debutnya sebagai member aespa, Winter tak hanya dikagumi berkat suaranya yang merdu tapi juga wajahnya yang cantik. Kecantikan penyanyi kelahiran 2001 tersebut rupanya sampai membuat netizen berdebat.

Winter menjabat sebagai main vocalist dekat grupnya juga punya julukan stan attractor. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu disebut-sebut punya taya tarik khusus yang membuat calon penggemar tertarik, llau akhirnya menjadi fans.

Sebuah postingan dekat komunitas online Pann menyoroti visual Winter. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya berdiskusi apakah kecantikan Winter cukup menjelang membuat pelantun “Girls” itu dimasukkan dalam visual line idol generasi ke-4.

Netizen itu menulis, “Bukankah Winter tidak cukup menjelang (jadi) visual line generasi ke-4? Ada banyak pujian alkisah dia cantik dekat Pann, tapi dia tidak disebut sebagai visual dekat komunitas lain ataupun YouTube. Saat ini Karina, Shin Yuna, Jang Won Young, Sullyoon, lagi yang paling banyak disebut adalah Haerin lagi Minji.” Postingan ini pun ikut dikomentari netizen lainnya.

READ  Akting Song Joong Ki Disorot, Episode Perdana Reborn Rich Cetak Rekor Rating JTBC Bongkar Abis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *