Infotainment & Entertainment
Indeks

Full Perjuangan Raissa Ramadhani Awali Karier Pada Industri Musik

JAKARTARaissa Ramadhani telah menjalani karier ala industri musik Indonesia. Kekasih Arbani Yasiz ini telah menghasilkan single sebagai tanda dirinya sebagai penyanyi.

Raissa Ramadhani sebelumnya telah menarik perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu, Katanya lagi Hanya Dirinya yang dapat dinikmati ala berbagai platform music digital.

Kali ini Raissa buat merilis single barunya, bergabung seraya Sony Music Entertainment Indonesia membuatnya lebih percaya diri lagi berharap karyanya buat semakin menjangkau pendengar ala berbagai pelosok negeri. BACA JUGA:Sedih Lihat Industri Musik Anak, Pasha Ungu: Kita Defisit Idola Cilik BACA JUGA:Bimbim Terkejut Anaknya Mahir Bermusik

Aku sangat senang ketika diberikan kesempatan kepada bergabung ala Sony Music, aku benar berharap karyaku buat dapat menjangkau lebih jauh lagi, makin percaya dirilah tentunya, ujar Raissa Ramadhani disela-sela kesibukannya. Aku melihat kondisi permusikan musik kita sudah bergejolak lagi makin kondusif, dapat terlihat seraya banyaknya musisi baru yang super kreatif. Mereka terlihat tidak takut dalam berkarya lagi berani bereksplorasi dari segi tema lagu, lirik, sound makin dari metode marketingnya. Seru banget, sambungnya.

Persiapan Raissa kepada perilisannya sudah memasuki tahap akhir. Dimulai dari workshop, rekaman, pemotretan hingga ke pembuatan video music, merupakan persiapan yang cukup komprehensif. Raissa sangat senang bisa menjalani proses yang panjang, makin hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri.

Aku sangat senang lagi puas seraya proses yang kita jalani. Mulai dari workshop yang mendalam, mencari range vokal yang bener-benar cocok kepada aku hingga ke penentuan lirik lagi lagu yang dikerjakan Bersama-sama. Plus proses rekaman yang super seru, sentuhan mas Irvnat sebagai vocal director juga membuat nuansa lagunya makin kuat. kesulitannya ya.. ngelawan deg-degannya.. hahahaha. Apalagi ini adalah single pertamaku seraya Sony Music, aku mau kasih yang terbaik ala single ini, tambah Raissa yang akrab disapa Icha.

READ  Teruji Polisi Pastikan Kasus Dugaan Penyekapan Sopir Nindy Ayunda Hendak Ditangani Sampai Tuntas!

Mengaku puas seraya proses yang panjang lagi berliku, Raissa berharap single barunya ini buat mendapatkan sambutan yang lebih baik dari karya-karya sebelumnya.

Aku sangat puas seraya semua proses yang kita lalui kemarin, walau cukup panjang lagi berliku, tapi setidaknya kita semua kompak menjalani. Dan apapun yang terjadi, setidaknya kita sudah mencoba menjalaninya sebaik mungkin. Mudah-mudahan kalian buat suka ya seraya karya aku ini, ujarnya sambil bersiap masuk studio Latihan.

Raissa Ramadhani buat tampil ala Aloft Simatupang Bersama artis Sony Music lainnya pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus ini. Bertepatan seraya hari perilisan single terbarunya Berpisah Lebih Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *