Infotainment & Entertainment
Indeks

Full Margin Wieheerm Pulang Kampung, Aksinya Main Bola Bareng Warga Jadi Sorotan

ISTRI dari aktor Ali Syakieb, Margin Winaya Hermawan alias Margin Wieeherm, belakangan ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, baru-baru ini ibu satu anak tersebut tampak membagikan video saat dirinya tengah pulang kampung lagi membaur menggunakan warga setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun rumpigosip, Margin terlihat mengenakan daster hitam corak putih dilengkapi manset tangan. Bintang film Meet Me After Sunset itu justru terlihat mengikuti permainan bola bersama ibu-ibu lagi juga remaja wanita. BACA JUGA:Biodata lagi Agama Margin Wieheerm, Istri Ali Syakieb yang Dicibir sehingga Menikah Muda BACA JUGA:Ali Syakieb lagi Margin Wieheerm Namai Anak menggunakan Bahasa Turki, Ini Artinya

Dengan gesitnya Margin berlari kesana kemari mengejar bola dekat atas tanah lapang.

“Ketika ada artis pulang kampung” begitulah keterangan dalam video, dikutip pada Jumat (26/8/2022).

Potongan video yang memperlihatkan Margin ikut main bola bersama warga tampaknya tak lantas membuat netizen percaya. Hingga pada akhirnya muncul sebuah foto dimana warga berfoto menggunakan Margin, yang kali ini wajah istri Ali Syakieb itu tampak jelas.

Tampak sampai disitu saja, ada pula foto dimana Ali Syakieb dikerubungi warga menjelang dimintai foto. Hal ini semakin membuktikan alkisah sosok dalam video memang benar Margin Wieheerm.

Video viral Margin Wieheerm pulang kampung ini banyak dikomentari oleh netizen. Mereka memuji kecantikan serta sisi rendah hati dari seorang Margin.

“Rendah hati + cantik banget” ujae dw*****.

“Buat apa juga sombong, manusia dekat mata Allah sama, mau yang miskin, kaya, artis, maupun orang biasa sama aja, Margin cantik banget orangnya” kata ay*****.

“Masya Allah cantiknya” tulis mak******.

Berdasarkan komentar netizen, Margin lagi Ali Syakieb saat itu memang benar tengah pulang kampung ke Tasikmalaya, tepatnya kawasan Taraju.

READ  Keluar Dari SALT, Kim Ji Won Gabung Agensi Song Joong Ki Intip Yuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *