Infotainment & Entertainment
Indeks

Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Anak Kecil hingga Dewasa Meninggal Dunia

hooq.id – Berikut rincian dan nama korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang yang digelar pada laga Arima FC melawan Persibaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Berdasarkan pantauan KlikAdzcentral.com.com yang beredar di media sosial, nama-nama korban berada di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dari unggahan yang dilakukan akun Twitternovidlp tersebut, ia memberikan sedikit informasi terkait nama dan data korban yang meninggal atau sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Malang.

Baca juga: Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Jokowi: PSSI Perintahkan Liga 1 Dihentikan Sementara

Dari jumlah korban yang beredar sejauh ini tragedi Stadion Kanjuruhan yang telah mencapai 174 orang, diketahui dari 8 rumah sakit yang menangani korban tragedi Stadion Kanjuruhan, yang juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elisianto Dardak , Minggu (2/10/2022).) Pukul 10.30 WEST.

Sebelumnya diketahui tragedi bermula ketika suporter Arema FC tidak terima dengan kekalahan tim kesayangannya dan berusaha turun ke lapangan.

Hal ini memaksa petugas keamanan untuk menembakkan gas air mata ke tribun penonton, dan tiba-tiba massa panik dan lari, menyebabkan beberapa orang tercekik dan menginjak-injak mereka yang juga menyebabkan kematian.

Nah, bagi yang penasaran ingin mengetahui data dan nama korban tragedi Stadion Kanjuruhan, berikut data dan nama korbannya.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, PB HMI Desak Kapolri Pecat Kapolda Jatim dan Kapolres Malang

Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Diketahui banyak suporter yang meninggal juga mengalami anak kecil, tak hanya itu, dua di antaranya juga menimpa personel kepolisian yang bertugas mengamankan pertandingan Arima FC melawan Persibaya Surabaya.

Berikut data dan nama korban dari akun Twitter @novidlp. Data tersebut dikumpulkan dari rumah sakit yang menangani tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022) kemarin.

1. Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

READ  Link Roblox Mod Apk Unlimited Robux Gratis Cek Disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *