Infotainment & Entertainment
Indeks
News  

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126 – Ringkasan Ganga hari ini Kamis 18 Agustus 2022: Ganga dan Sagar bertemu lagi, Janhvi / Tangkapan layar Youtube.com/V bajang

North Times – Bocoran Sinopsis Ganga Serial Hindi Tersedia Hari Ini 18 Agustus 2022 Kamis 14.30 WIB ANTV.

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126

Setelah Sagar salah paham dengan Ganga, Sagar akhirnya memutuskan untuk menikahi Jhanvi. Sementara itu, Ganga berusaha keras untuk menerima pernikahan Sagar dengan Jhanvi.

Sinopsis Gangaa Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022: Gangaa Hamil Anak Sagar

Baca Juga: Cek Fakta: Fardi Sambu Punya Bunker Di Salah Satu Rumahnya, Suami Putri Kundravati Punya Uang 900 Miliar

Sagar meminta maaf kepada Niranjan dan mengatakan bahwa sebagai anak dia tidak akan mengecewakan Niranjan. Sagar sedang mempersiapkan studi hukumnya. Tapi menyelamatkan Jhanvi.

Raghav ji pergi ke Niranjan dan mengatakan bahwa Ganga telah berhasil menyelesaikan ujian LBB dan akan segera datang.

Bibi Prabha menyarankan Ganga lokasi yang baik untuk pesta. Dia meminta Madhavi untuk mengundang Sagar dan Jahnavi.

Sinopsis Gangaa 11 September 2022 Episode 105 Antv Intifilm.com

Melihat Ganga di pesta, Sagar hendak meninggalkan restoran, tapi Jhanvi meminta dia untuk tinggal. Sagar melihat bahwa Ganga terlihat tidak nyaman di sekitar dua perokok.

Sagar mencoba membantu Ganga, tapi Jahnavi menghina Ganga dan marah. Ganga mengatakan dia tidak mencintai suaminya.

Keesokan harinya Niranjan Sagar tertidur lelap di ruang belajarnya. Dia mengatakan kepada Madhavi bahwa Sagar dan Jhanvi memiliki beberapa masalah.

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126

Madhavi berbicara kepada Ganga tentang kebaikan yang telah dilakukan keluarganya untuknya. Ganga merasa bersalah atas apa yang terjadi di pesta tersebut., Jakarta Ganga adalah serial Bollywood yang tayang pada 2 Maret 2015 dan berakhir pada 2 Juni 2017. Serial Ganga memiliki 595 episode dan tersebar di 3 musim. Rohana Khanna memainkan peran Little Ganga dan Aditi Sharma memainkan peran Big Ganga.

READ  New Link Video Hubert Aiwanger Twitter

Jadwal Acara Tv Antv Hari Ini Rabu 29 Juni 2022, Pyaar Kiya To Darna Kya, Bangunnya Nyi Roro Kidul, Gangaa

Sebuah serial muncul di Bollywood dengan kisah seorang gadis yang menjadi janda di usia yang sangat muda. Selain sebagai janda, ia juga kehilangan ayah dan ibunya yang menjadikannya yatim piatu. Dia kehilangan ayah dan suaminya dalam kerusuhan tragis di tepi Sungai Gangga.

Baca Juga: Tonton Keseruan Nusapay IfeLeague1 2022 Week 5 Klik Disini Untuk Link Live Streaming Dalam Video

Ganga sangat dekat dengan ayahnya sampai dia dibawa ke pertapaan seorang janda, di mana dia sangat memberontak dan kasar karena dia terbiasa dengan instruksi bijak ayahnya, tetapi dia tidak memiliki pengetahuan agama.

Bagaimana kisah Ganga, seorang janda yatim piatu yang tidak bisa tinggal di luar dan mengemis sendirian? Cek ringkasan Sungai Gangga di sini.

Link Download Dan Nonton Antares Season 2 Episode 1a 1b 2a 2b Lengkap Jadwal Tayang Episode 3 10 Free Dan Vip

Bintang Kal Ho Na Ho, Preity Zinta jelas terkesan dengan Eco Oasis. Sedemikian rupa sehingga Preeti menyebut Aku orang yang berbahaya. Eko adalah nama yang jelas karena ia sering membintangi film aksi yang mempertaruhkan nyawa.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang dipublikasikan, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Setelah diselamatkan oleh perawat dan dokter, Ganga dibawa untuk mencari tempat yang cocok untuk sebuah panti asuhan. Tapi sayangnya dia tidak diterima di panti asuhan karena dia janda. Akhirnya, Ibu Kadwai, kepala panti asuhan, meminta Ganga untuk membawanya ke tempat khusus bagi para janda.

READ  Link Nonton Film Brahmastra (2022) Sub Indo Full Movie Telegram

Bocoran Sinopsis Gangaa 2 Oktober 2022 Yang Tayangkan Episode 126

Pesima memperkenalkan Gangga, membawanya ke tepi sungai dan melakukan upacara Guna, karena Gangga masih menggunakan sindoor. Saat mencapai tepi Sungai Gangga, ia dikelilingi oleh para janda yang mengenakan sorban putih.

Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop Pada Oktober 2022, Berikut Judul Beserta Sinopsis Ceritanya

Marah dengan pertanyaan mereka, Ganga melarikan diri dan ditangkap. Akhirnya dia mencapai tepi sungai dan memulai Guna Utsavam. Ornamen dan benang di kepalanya mulai berjatuhan satu per satu, bayangannya mulai menggantikan gaun putih jandanya.

Ganga menolak untuk makan nasi karena itu adalah hasil dari mengemis dan melemparkan nasi ke bawah. Ganga tidak diajarkan untuk mengemis oleh ayahnya. Ganga yang memberontak dibawa ke tepi sungai untuk dipotong rambutnya.

Kemudian, dia melarikan diri dan bertemu Niranjan, seorang pengacara yang pernah menyelamatkan Ganga ketika dia akan pingsan. Setelah Niranjan berdebat dengan kepala rumah sakit jiwa para janda, Niranjan mengikuti Ganga dan mengundangnya ke rumahnya.

Setelah Niranjan sampai di rumah, ia diundang dalam perjalanan untuk bertemu keluarganya. Niranjan melihat ibunya melakukan ritual, 6 anak perempuan sudah melakukan ritual. Dia meminta Ganga untuk duduk di antara mereka.

Jam Berapa Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini Tayang? Simak Jadwal Dan Alur Ceritanya Senin, 5 September 2022 Di Rcti: Bak Pahlawan Andi Selamatkan Mentari Dari Kekejaman Brahma

Saat memberi makan Gangga, ibu Niranjan, Mamaji, terkejut melihat Gangga berpakaian putih. Mama membayangkan bahwa Ganga adalah seorang janda berpakaian putih. Bagaimana reaksi Mamaji ketika dia mengetahui bahwa Ganga adalah seorang janda?

Video. Dapatkan rekomendasi video saja untuk Bollywood, Korea, Thailand, serial dan film drama Cina, film Barat, film Indonesia, anime, serial asli, dan acara olahraga favorit.

READ  Video Ali Sayanoldu Mu Ali Sayan Oldumu

Gangaa episode 310, gangaa episode 200, gangaa last episode, gangaa episode 2, gangaa full episode, gangaa episode 283, gangaa episode 308, gangaa episode 3, sinopsis gangaa episode 300, gangaa episode 1, sinopsis gangaa episode terakhir, gangaa episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *