Infotainment & Entertainment
Indeks

Bocoran Kamera Samsung Galaxy A72, Bawa Konfigurasi Penta Kamera

hooq.id – Samsung diketahui selalu memperkenalkan fitur-fitur baru di Galaxy A series, sebelum meluncurkannya di perangkat flagship high-end seperti Galaxy S series dan Galaxy Note series. Hal ini bisa kita lihat pada model Galaxy A9 (2018). Ini adalah ponsel Galaxy pertama dengan konfigurasi quad-camera. Sekarang, sebuah laporan baru mengungkapkan rencananya Samsung Meluncurkan ponsel pertama dengan konfigurasi penta-camera melalui seri Samsung Galaxy A72 pada semester pertama tahun 2021.

Saat ini, hanya ada beberapa model ponsel cerdas dengan pengaturan lima kamera (5 kamera) dari perusahaan seperti xiaomi Dan Huawei. Namun, pada tahun 2021, Samsung tampaknya akan mengikuti tren dengan beberapa model ponsel sekaligus.

Kutipan dari laporan listrik, Samsung tidak hanya akan merilis Galaxy A72 yang dilengkapi dengan pengaturan kamera penta. Namun, itu juga merupakan modul kamera universal yang akan diterapkan pada banyak model Samsung Galaxy pada tahun 2021.

Menariknya, laporan tersebut juga merinci konfigurasi kamera yang akan dibawa Galaxy A72 nanti.

Pengaturan lima kamera yang akan digunakan pada Galaxy A72 terlihat mengesankan (setidaknya di atas kertas). Dari detail di atas, Galaxy A72 akan hadir tanpa menggunakan depth sensor. Unit baru dalam pengaturannya (dibandingkan dengan Galaxy A71) adalah kamera zoom optik 3x seri Galaxy S20. Oleh karena itu, smartphone yang akan datang ini akan menjadi perangkat mid-range Galaxy pertama dengan lensa khusus.

Namun, laporan tersebut tidak menyebutkan apa pun selain spesifikasi kamera yang mungkin dibawanya. Namun, kami tentu berharap ponsel ini akan mempertahankan desain yang mirip dengan pendahulunya, bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan konektivitas 5G.

READ  Astound Internet Outage - More About Internet Outages

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *