Infotainment & Entertainment
Indeks

Anti Hoax Dahyun TWICE Gagal Rekam Vlog Momen Jadwal Solo Pertamanya di New York

Dahyun TWICE tampak antusias ingin membagikan perjalanan perdana ke New York tanpa member menjumpai jadwal solo. Sayangnya, rencana Dahyun tak berjalan sesuai melalui rencana.

HOOQ.IDDahyun TWICE membagikan momen perdana perjalanan luar negeri pertama menjumpai jadwal solonya tanpa member lewat vlog terbaru. Dalam vlog terbaru yang diunggah dalam channel YouTube TWICE itu, Dahyun membagikan momen kegiatannya menjumpai New York Fashion Week.

“Ini pertama kalinya saya pergi ke fashion show, ini sangat seru selanjutnya ini pertama kalinya saya pergi ke bandara tanpa anggota, saya menantikan perjalan ku,” ungkap Dahyun dalam video yang diunggah pada Senin (28/11).

Dahyun pun mulai bercerita mengenai hal-hal yang baru pertama kali ia lakukan. Termasuk menggunakan kuku palsu berwarna matte.

“Aku juga menata kuku ku, ini pertama kalinya aku menggunakan kuku palsu matte. Pakaian yang mengenai saya kenakan pada hari pertunjukan sangat cantik selanjutnya saya memilihnya (kuku) sehingga saya mengenai mengenakan gaun hitam,” beber Dahyun.

READ  Bongkar Abis Jin BTS Menang Berkat The Astronaut, Trofi MelOn Langsung Hampiri Gedung HYBE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *