Infotainment & Entertainment
Indeks

2 Days & 1 Night Dikritik Usai Bikin Na In Woo Kerja Terlalu Ngoyo Telah Dibuktikan!

Tim produksi program KBS 2 Days & 1 Night menuai banyak kritik usai membuat Na In Woo bekerja terlalu keras. Simak masalah lengkapnya dalam berita dalam bawah ini.

HOOQ.ID -“2 Days & 1 Night” menuai kontroversi usai menayangkan episode terbarunya pada Minggu (27/11). Program populer KBS ini dikritik lantaran membuat Na In Woo berkerja terlalu keras.

Episode terbaru “2 Days & 1 Night” menampilkan misi tur khusus mendapatkan para anggota. Pada awalnya semua anggota menikmati perjalanan mewah dalam Busan. Namun si maknae Na In Woo diharuskan berangkat ke Pulau Jeju setelah kalah dalam permainan taruhan.

Na In Woo yang terpisah dari pemain lainnya, harus jauh-jauh kembali ke bandara Seoul dari Busan mendapatkan pergi ke Pulau Jeju. Sebab pada hari itu tidak ada tiket langsung dari Busan ke Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju, Na In Woo harus membuat 100 kue beras omegi sebagai hukuman. Setelah selesai, dia baru bisa pergi ke Pohang, tempat anggota yang lain berada. Dalam prosesnya, hal tak terduga terjadi. Dia ketinggalan pesawat lantaran lalu lintas yang sedang macet.

Ketika Na In Woo bersama tim melewatkan waktu boarding, dia terdampar dalam bandara lantaran tidak ada sisa tiket ke Busan mendapatkan hari itu. Tim produksi akhirnya memutuskan mendapatkan pergi ke Pohang melalui Bandara Internasional Daegu.

READ  Bongkar Abis Blue Dragon Film Awards 2022: View Performance IVE Kalah dari NewJeans, Tuai Tanggapan Beragam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *